Jose Mourinho merasa terkesan dengan pembelian pemain yang dilakukan oleh Manchester City. Namun Mourinho tidak terlalu heran, karena Manchester City merupakan salah satu tim yang kaya raya. Jadi apabila mereka membeli pemain dengan harga tinggi, itu hal yang wajar.

Pealtih baru Chelsea tersebut mengatakan bahwa pemain baruManchester City itu tidak akan mendapat kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan di Inggris.

“Saya merasa pembelian yang dilakukan oleh skuad Manchester Biru adalah pembelian yang sudah diperhitungkan. Manchester City merupakan klub dengan jumlah dana yang besar serta pengetahuan sepak bola yang luas, ujar Jose Mourinho.

Sekarang ini Manchester Biru sudah mendatangkan empat pemain baru diantaranya adalah Jesus Navas, Fernandinho, alvaro Negredo dan Stevan Jovetic. Padahal saat ini bursa transfer masih setengah perjalanan lagi. Namun sepertinya Manchester Biru sudah menemukan sosok pemain yang diincarnya.

“Apabila saya melihat dari segi usia serta pengalaman yang diperoleh pemain baru Manchester City, mereka adalah para pemain yang sudah siap untuk bermain di daratan Inggris. Mereka pasti akan cepat beradaptasi dengan lingkungan yang ada disini,” tambah Jose Mourinho.

“Saya mempunyai beberapa pendapat mengenai pemain baru yang telah bergabung dengan Manchester City. Jesus Navas serta Negredo merupakan dua pemain juara dunia atau Eropa. Jovetic merupakan pemain terbaik di pentas serie A Italia selama kurang lebih dua tahun. Sedangkan Fernandinho adalah pemain yang sudah berpengalaman,” kata Jose Mourinho.

“Keempat pemain tadi adalah para pemain muda yang sedang berkembang di masa puncaknya. Saya merasa Manchester City sudah melakukan pembelian dengan benar,” jelas Mourinho.

Musim depan kemungkinan kekuatan Manchester City akan semakin bertambah. Mereka mempunyai para pemain bintang yang sangat bagus. Selain itu Manchester City juga mempunyai pelatih yang cukup berpengalaman juga, dia adalah Manuel Pellegrini.

Musim depan akan menjadikan Liga Primer Inggris semakin panas saja. Karena saat ini tim-tim besar Liga Inggris, rata-rata berisikan pemain yang masih muda. Mereka ingin membentuk para pemain muda yang bagus, untuk bisa membuat tim meraih trofi yang bergengsi.