Jorge JesusPelatih Jorge Jesus pekan ini kembali tanda tangan kontrak beru dengan klub yang di tangani nya untuk saat ini Benfica untuk kompetisi sampai akhir musim 2015 mendatang. Sebelum ini memang kinerja Jorge Jesus sendiri akan habis akhir musim ini tepat nya bulan 30 juni mendatang. Kinerja bagus selama ini membuat klub kembali berikan masa kerja baru selama dua musim kedepan. Jorge Jesus musim ini sukses hantarkan Benfica  untuk capai babak final Liga Europa.

Menejemen Benfica sendiri yang jelaskan hal itu untuk semua media Portugal dalam laman resmi klub jika memang Jorge Jesus akan kembali melatih Oscar Cardozo dan kawan – kawan. Klub sendiri sangat senang dengan kembali nya Jorge Jesus mau tanda tangan kontrak kerja untuk dua musim kedepan. Hasil itu juga banyak di pengaruhi oleh gaya sepak bola yang di usung oleh Jorge Jesus dengan skuad Benfica saat ini. Permainan dengan gaya menyerang memainkan bola di daerah lawan menjadi ciri khas dari permainan Jorge Jesus.

Tidak hanya itu pelatih Jorge Jesus juga kembali bangkitkan pemain muda sebagai talenta terbaik untuk bergabung dengan klub di kompetisi musim ini. Skuad Benfica saat ini memang terus di isi oleh banyak talenta muda dan di padu bersama pemain berpengalaman. Untuk itu performa Benfica sangat solid dan sangat atraktif dalam memainkan bola.

Tipe permainan ini yang sangat jarang di terapkan oleh permainan sepak bola kebanyakan untuk saat ini. Jorge Jesus juga sudah memberikan penjelasan jika memang dua musim akan kembali di habiskan lagi dengan Benfica di kompetisi Liga Portugal selain itu musim depan klub akan kembali ke Liga Champions eropa.

Jorge Jesus sempat di rumorkan akan bergabung dengan klub lain musim depan setelah musim ini tidak berhasil berikan gelar untuk Banfica karena kalah bersaing dengan FC Porto dalam dua kali laga final di kompetisi Piala Portugal dan Liga Portugal. Tujuan Jorge Jesus musim depan adalah untuk terus berikan terbaik untuk Benfica.