Pemain belakang yang pada saat ini membela tim asal Spanyol Barcelona, yakni Jordi Alba, mengatakan kalau memang dia sangat terkesan dengan pemain Santos, yakni Neymar. Jordi Alba, mengatakan kalau sosok Neymar merupakan pemain dengan kualitas skill dan teknik yang luar biasa.

Memang seperti yang sudah diketahui kalau dalam beberapa waktu lalu sampai dengan saat ini nama wonder kid asal Brasil itu dikaitkan dengan lascar Catalans. Namun ketika ditanyai mengenai hal itu oleh pewarta, Jordi Alba menjelaskan kalau memang dia tidak tahu menahu dengan kedatangan sang pemain ke timnya, walaupun jika memang Neymar ke timnya dia akan merasa sangat senang dan gembira.

“Ya saya memang akan sangat gembira dan senang jika memang berita tentang Neymar ke tim kami itu benar, namun sayangnya saya tidak tahu menahu mengenai hal itu. Mungkin jika benar itu akan menjadi hal yang baik untuk tim kami, dia merupakan pemain yang hebat dan menjadi bintang di timnya. Dia luar biasa dan memiliki skill dan teknik diatas rata rata,” terang pemain tim nasional Spanyol itu mengatakan.

“Saya tidak tahu apakan menejeman sedang merencanakan akan mendatangkan Neymar atau tidak, namun yang jelas tanpa atau dengan pemain seperti dia, tim kami tetap akan menjadi salah satu tim yang terbaik dan terhebat,”

Dan walaupun memang kagum akan bakat dan talenta Neymar, namun Alba menegaskan kalau dirinya masih menilai Messi merupakan pemain yang nomor satu dan akan sangat sulit untuk dikalahkan Neymar. Dan dihadapan wartawan sang pemain mengatakan hal itu dan memberikan komentarnya.

“Saya memang mengakui kehebatan Neymar, namun kalau dibandingkan Messi, jelas Messi masih pemain yang terbaik yang pernah ada. akan sulit untuk ada di level mereka, namun Messi memang merupakan pemain yang benar benar hebat dan sudah terbukti dengan apa yang dia lakukan untuk tim kami. Neymar memang pemain yang luar biasa dan memiliki kemampuan hebat, namun saat ini Messi merupakan pemain yang sempurna,”