Pemain pendatang baru Liverpool , Jordan Ibe berikan performa bagus saat membela Liverpool kemarin malam dalam laga terakhir kompetisi Liga Primer Inggris. Bermain di pekan 38 Liga Primer Inggris sebagai debutan baru permainan Jordan Ibe berhasil membuat pelatih Bredan Rodgres sangat kagum dengan pemain muda jebolan akademi Liverpool itu.

Performa bagus Jordan Ibe berikan semangat baru untuk Liverpool di kompetisi musim depan yang akan di tinggalkan sejumlah pemain seperti bek tengah Jamie Carragher. Bredan Rodgres akui jika pemain 19 tahun yang di berikan kesempatan rasakan level bermain dengan skuad reguler adalah keputusan yang sangat tepat.

Pelatih Liverpool itu berani menjamin jika masa depan Jordan Ibe musim depan akan sangat bagus. Di mainkan sejak menit pertama Jordan Ibe berhasil berikan umpan yang mampu berbuah gol perdana untuk Liverpool. Kemenangan atas Queen Park Ranger kemarin malam juga menjadi penutup kerja keras kompetisi musim ini dengan sejumlah debutan baru yang sukses dengan Liverpool tegas Bredan Rodgres.

Musim depan Bredan Rodgres akan terus berusahan berikan banyak peluang untuk klub dapat hasilkan performa yang jauh lebih bagus di kompetisi dengan ambisi besar lolos kembali ke Liga Champions eropa. Kemenangan dari Queen Park Ranger juga menjadikan Liverpool dapat finis di posisi tujuh klassemen Liga Primer Inggris.

Bredan Rodgres juga sangat yakin musim depan akan kembali menduetkan Jordan Ibe dengan gelandang muda Liverpool lain nya Philippe Couthinho. Kedua gelandang muda itu banyak membuat umpan bagus untuk lini depan Liverpool yang di isi oleh Daniel Sturridge dan Glen Jhonson kemarin malam. Bredan Rodgres akan terus memberikan peluang untuk pemain muda tampil di skuad utama agar dapat menjadi andalan ketika pemain inti cedera atau bermasalah dengan skorsing ujar Bredan Rodgres.

Saat ini selain Jordan Ibe masih banyak pemain muda didikan Liverpool lain nya yang belum dapatkan kesempatan untuk turun sebagai starter. Laga kompetisi pra musim nanti akan di jadikan Bredan Rodgres sebagai bahan evaluasi untuk semua pemain muda di skuad Liverpool. Selain itu akan banyak perubahan di Liverpool musim depan termasuk penambahan pemain baru dari bursa transfer musim panas.