Manchester. Sosok pemain yang ebrnama Phil Jones yang menuturkan bahwa dirinya tak memiliki rasa takut untuk bersaing dengan sosok punggawa di kubu Setan Merah yaitu Rio Ferdinand dan juga Nemanja Vidic. Justru bahwa Jones sendiri mempunyai perasaan abhwa dua poemian senior tersebut menjadi mentirnya bikla berkeinginan untuk menjadi sosok pemain di barisan pertahanan  papan atas di kubu Manchester United.

Pemain yang berusia 21 tahun tersebut memang telah diperkirakan mempunyai masa depan yang gemilang di Old Trafford, usai mampu memberikan penampilan yang mengesankan  di dalam dua musim semenjak pihaknya bergabung bersama dengan klub tersebut dari kubu Blackburn Rovers di musim 2011 silam.

Meski dirinya mempunyai kesempatan untuk bermain yang berada di posisi favorit yang disukainya tersebut menjadi terbatas dikarenakan pihaknya harus bisa menaklukkan kedua pemain Setan Merah yaitu Ferdinand dan juga Vidic. Jones yang mengungkapkan abwha dirinya merasa bahagia berada di kubu Old Trafford, pihaknya pantas untuk memperoleh pelajaran yang sangat berharga di dalam lomba tersebut  dari yang paling baik.

Jones menerang kan bahwa dirinya kerap kali belajar banyak dari sosok Rio dan juga Vida. Pada waktu ditinya menyaksikan sbeuah pertandingan, ada pihak yang menyaksikan pertandingan tersebut. pihak tim sendiri juga kerap kali berbicara terhadap  dirinya pada waktu menjalani serangkaian latihan dan juga memberikan masukan terhadap pihak klub. Dan pastinya akan kerap kali belajar dan hal tersebut telah jelas tergambar.

Sosok amanjer baru di kubu Setan Merah yaitu David Moyes memberikan kepercayaan tersebut terhadap Jones untuk menjadi sosok pemain central  di dalam kompetisi ajang Community Shield yang akan berhadapan dengan kubu Wigan Athletic. Akan tetpai cedera yang dialami oleh sosok epamin yang bernama Rafael da Silva  melakukan tindakan paksa terhadap Jones untuk tampil di barisan sayap kanan  untuk dijadikan sebagai pengganti bagi Chris Smalling yang berada di barisan sentral

Jones juga merasa bahwa akan sanga tmenyenangkan untuk dapat mengawalisebuah pertandingan di barisan sentral dan pada waktu dirinya mempunnyai pemikiran untuk menjalani pertandingan yang bagus.