Dua pemain bertahan asal Inggris yakni Cris Smalling dan juga Phil Jones itu hingga pada saat ini belum bisa bermain secara regular pada lini pertahanan klubnya yakni Manchester United. Sosok yang memang di kenal dengan sebagai otak di balik pembinaan pemain muda United yakni Eric Harrison itu mengungkapkan ijka ke dua pemain tersebut itu masih harus bisa bersabar lagi untuk bisa menggeser posisi dari para pemain bertahan utama United pada musim mendatang.

Pada ajang Liga Inggris musim lalu itu Smalling hanya bisa bermain sebanyak 15 laga dan juga lima di antaranya dia memulainya dari bangku cadangan peamin dan sedangakan untuk Jones itu sendiri bermain sebanyak 17 laga dan empat di antaranya berangkat dan di mulai dari bangku cadangan. Selain itu juga masih ada kalah kelas dengan para pemain bertahan senior mereka yakni Rio Ferdinand dan juga Nemanja Vidic serta Jonny Evans dank e duanya itu juga kerap bermasalah dengan masalah cedera pada di sepanjang musim lalu itu.

“Memang sangat terlalu dini untuk mereka itu untuk bisa menepati posisi utama tim. Akan tetapi saya tidak akan bermaksud untuk memberikan sebuah kritikan kepada penampilan ke dua pemain tersebut itu, karena saya ini memang menyukai ke dua pemain tersebut. Akan tetapi mereka itu sepertinya masih belum cukup untuk bisa menyamaki kualitas dari para pemain bertahan senior mereka yakni seperti Ferdinand, Vidic dan juga Evans.” Ungkapnya itu.

“Josen dan juga Smalling itu kemungkinan telah melakukan itu semua, akan tetapi mereka itu kerap sekali mengalami masalah cedera dan itu menjadikan suatu permulaan yang memang tidak cukup apik. Dan ini semua mengenai pengembangan dan mereka berdua itu memang masih berusia muda dan dalam 12 bulan ke depan nantinya mereka ituharus bisa sudah berada di posisi settle.” Imbuh ungkapan pria yang pada saat ini  berusia 75 tahun itu.

Dan dia juga menambahkan bahwa kesempatan untuk ke dua pemain tersebut itu akan ada jika waktunya itu sudah tepat.