Pemain belakang Chelsea yang sekaligus menjadi kapten Chelsea, John Terry mengatakan bahwa dirinya sipa membela Chelsea musim depan. Sebelumnya Terry sempat mendapatkan cedera pada pergelanagan kakinya.

Saat ini Terry merasa sudah fit dan siap menahan semua gempuran dari tim Premier League. Dirinya yakin akan menjadi pilihan Jose Mourinho dilini belakang.

Selain itu saat ini kapten John Terry juga siap menghadapi laga pramusim yang dijalani oleh Chelsea. Saat ini John Terry berusaha keras untuk bisa masuk kedalam tim inti Chelsea. Karena Jose Mourinho akan memilih para pemian inti berdasarkan kemampuan serta kebugarannya.

“Saya merasa sudah sembuh. Saya memang terkena cedera cukup parah pada pergelangan kaki, namun saat ini saya sudah sembuh. Saya merasa kondisi pergelangan kaki saya ini sudah membaik hal itu saya rasakan ketika mengikuti latihan,” kata John Terry.

“Kamu bisa menjadi pemain inti, jika kamu bisa tampil bagus di laga pramusim. Tambah John Terry. Sealin itu Terry juga mengatakan bahwa laga pramusim merupakan laga uji coba yang sangat baik untuk beradaptasinya para pemain baru. Sealin itu laga pramusim juga bisa digunakan sebagai acuan kemampuan sebuah tim itu.

“Saat ini meruapakan laga pramusim yang ditunggu oleh semua pemain. Mereka ingin sekali menunjukkan kemampuannya dalam laga ini agar bisa masuk dalam skuad inti. Selain untuk pemain baru mereka juga akan membuktikan bahwa mereka adalah pemain yang bagus dan layak untuk dimainkan sebagai pemain inti. Dalam pertandingan pramusim ini, semua pemain saling berkompetisi untuk mendapatkan posisi di skuad utama,” ucap Terry.

Pelatih baru Chelsea, Jose Mourinho juga merasa senang jika para pemainnya saling berkompetisi demi menjadi pemain terbaik di klubnya. Hal itu akan memberikan kemudahan bagi Mourinho untuk memilih pemain inti dalam skuadnya.

 Jose Mourinho adalh pelatih tersukses Chelsea. Pada musim-musim sebelumnya ketika ia berada di Chelsea, Jose Mourinho mampu membuat Chelsea menjadi tim yang tidak terkalahkan dan bisa meraih penghargaan treble winner.