Pada jendela transfer musim ini. Manchester Biru mampu memperoleh beberapa pemain baru yang patut diperhitungkan. Mereka adalah Jesus Navas, Fernandinho, Álvaro Negredo, serta Stevan Jovetic. Keempat pemain tersebut merupakan pemain muda yang mempunyai skill yang bagus.

Manchester City memang terkenla dengan klub yang paling banyak menghambur-hamburkan uang. Mereka sering kali membeli banyak pemain dengan harga yang tidak murah. Namun hal itu memang wajar karena Manchester City merupakan salah satu tim kaya raya di daratan Inggris.

Salah satu pemain baru Manchester City, Jesus Navas mengaku sudah siap untuk bergabung dengan skuad Manchester City. Ia yakin kedepannya Manchester City akan menjadi klub yang kuat dan ditakuti oleh para lawannya.

Kabarnya Jesus Nava diboyong dari klub Sevilla dengan harga 14,9 juta pounds. Namun jika itu dirubah dengan mata uang rupiah maka akan menjadi 235 miliar. Sungguh harga seorang pemain yang sangat mahal.

Jesus Navas akan diposisikan menjadi pemain sayap Manchester City, Selain itu ia juga telah setuju dan telah menandatangani kontrak selama empat musim bersama Manchester City.

Jesus Navas juga memberikan pendapatnya mengenai pemain baru Manchester City yang lainnya. Dia adalah Negredo, dulu ia adalah rekan satu tim Jesus Navas ketika berada di Ramón Sánchez Pizjuán.

Negredo merupakan pemain depan yang sangat agresif musim lalu dirinya mampu mencetak banyak gol untuk Sevilla. Ia meruapakan pemain yang fantastis.

“Saya merasa senang sekali bisa bergabung dengan Manchester City. Disini saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Manchester Biru meraih trofi yang bergengsi, kata Jesus Navas.

Jesus Navas juga merupakan pemain Timnas Spanyol yang cukup bagus. Ia selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk timnya.

 Musim depan Manchester City akan mendapatkan perlawanan dari tim-tim lain tidaka hanya Manchester United. Pasalnya saat ini banyak tim yang berusaha untuk mendatangkan para pemain mudanya.

Jadi musim depan pertandingan Liga Inggris akan menjadi semakin seru dengan perlawanan yang seimbang dari para tim di Liga Primer Inggris.