Pemain depan yang memang serba bisa dari kubu klub Real Madrid B yakni Jese Rodriguez itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku tersanjung pada saat gaya permainanya itu sering sekali di sebutkan mirip sekali dengan gaya bermain dari pemain sang mega bintang kubu klub Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo. Menurutnya itu pemain asal Portugal itu memang merupakan pemain idolanya itu.

Pada musim lalu itu pemain tersebut mampu bermain cemerlang bersama Madrid Castilla yang sering di sebut merupakan Real Madrid B itu dan dengan mampu melesakkan 22 gol dari 38 laga yang sudah di mainkannya bersama timnya itu pada msuim lalu. Dengan melihat hal itu maka pemain yang sudah pernah satu kali tampil bagi kubu klub El Real Senior itu pada musim  2012 silam dan sudah di gadang – gadangkan akan bisa promosi ke tim senior dan bergabung dengan para pemain bintang Madrid.

“Saya memang sudah menyukai banyak pemain dan itu salah satunya seperti pemain kelas dunia yakni Ronaldo dari Brasil, Ronaldinho, akan tetapi pemain yang memang menjadi favorit saya selama ini yakni Cristiano Ronaldo. Saya sangat menyukai pergerakannya dan dia tidak akan pernah merasakan lelah untuk mencetak gold an akan selalu ingin lebih lagi. Saya merasa senang di bandingkan dengan pemain kelas dunia itu.” Ungkap pemain muda tersebut itu.

Jese itu pun mengungkapkan bahwa dirinya akan mengungkapkan sebuah harapannya untuk bisa bermain di tim utama pada musim depan. Akan tetapi sebauh target jangka pendek daya yaitu mampu untuk meyakinkan Madrid agar bisa terus mempertahankan dirinya itu.

“Presiden klub mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa senang dengan saya. Saya mempunyai sebuah harapan untuk bisa mencapai sebuah kesepakatan dengan klub untuk tetap bisa bertahan. Saya mengungkapkan dan saya sangat menginginkan untuk bisa bermain di tim utama.” Ungkap pemain yang pada saat ini berusia 20 tahun itu dalam sebuah wawancara yang di lakukannya dengan para fans dan media.