Javi MartinezPemasin asal Spanyol Javi Martinez yang musim ini menjadi debut pertamanya unutk Bayern Munich sangat bangga dengan hasil kerja keras selama ini. Hasil itu dapat diwujudkan dengan tiga gelar dari semua kompetisi. Javi Martinez bergabung dengan Bayern Munich sejak dibeli oleh menejemen klub dari Athletic Bilbao awal musim panas tahun lalu dengan status pembelian termahal untuk sejarah klub dengan nilai transfer sebesar 43 juta euro.

Walau awal karir dengan skuad Jupp Heynckes masih banyak masalah jelas Javi Martinez namun pelan kepastian performanya dalam lapangan sangat bagus. Bahkan semusim ini Javi Martinez mampu berikan bukti kualitas dilapangan tengah Bayern Munich selalu menjadi tempatnya berkreasi. Harga mahal yang dikeluarkan oleh menejemen klub mampu untuk pembuktian dari Javi Martinez dengan kiprahnya sebagai motor serangan Bayern Munich.

Javi Martinez sendiri sangat senang dengan kondisinya bermain bersama Bayern Munich musim ini. Bayern Munich adalah klub besar dalam sepak bola Jerman dengan banyak memenangkan gelar kompetisi lokal selain itu juga tangguh dalam kompetisi eropa. Untuk itu musim lalu Javi Martinez tidak ragu bergabung dengan klub walau masih dalam sukses besar bersama Athletic Bilbao lolos final Liga Europa. Pemain 24 tahun itu juga yakin musim depan Bayern Munich masih akan terus dapatkan banyak kemenangan dan optimis pertahankan gelar treble winner yang musim ini didapatkan oleh skuad Jupp Heynckes.

Javi Martinez sangat tidak sadar jika dalam satu musim saja bisa bermain bagus dengan tiga gelar. Pelatih baru Josep Guardiolla musim depan juga berikan tekad besar untuk pertahankan gelar musim ini sebisa mungkin. Javi Martinez sendiri tidak memiliki pikiran untuk bergabung dengan klub lain. Sisa kontrak kerja Javi Martinez juga masih tiga musim dengan Bayern Munich di Allinaz Arena.

Javi Martinez tegaskan dirinya belum puas untuk dapatkan banyak gelar dengan Bayern Munich. Keberhasilan dengan Bayern Munich juga berdampak bagus untuk Javi Martinez dengan di panggilnya masuk skuad timnas Spanyol untuk Piala Konfederasi 2013.