Manajer baru kubu klub Barelona yakni Gerardo Martino itu mengungkapkan bahwa dirinya berharap agar seluruh pihak tidak memberikan sebuah tekanan yang berlebihan kepada pemain barunya yakni Neymar da Silva. Menurut manajer tersebut itu pemain barunya itu masih sangat muda dan masih membutuhkan waktu untuk belajar lebih banyak lagi.

Seperti yang sudah di ketahui sebelumnya, sejak bergabung dengan El Barca, pemain yang di datangkan oleh Barca dari kubu klub Santos pada bursa transfer musim panas kali ini tersebut itu banyak menjadi pusat perhatian di berbagai kalangan. Dan terutama mengenai soal duetnya bersama pemain andalan kubu klub Barca yakni Lionel Messi di sector penyerangan tim Barca yang di yakini akna semakin menakutkan calon lawan – lawannya nanti.

“Memang sangat sulit untuk membayangkan peamin sekain Neymar itu tidak mampu untuk memberikan sesuaru untuk Barca nantinya. Satu hal yang harus bisa kami lakukan yakn berfikir logis dalam penempatan pemain tersebut itu di tim nantinya.” Tegas dari manajer tersebut itu.

“Kami memang selalu ingin melakukan hal tersebut itu ked alma tim selangkah demi selangkan dan bertahap nantinya, tanpa harus memberikan tekanan kepada pemain tersebut itu. Kami ini harus berhati – hati mengenai pemain muda tersebut itu, akan tetapi dia itu merupakan tipe pemian yang hebat dan akan bisa berperan besar bagi tim ini nantinya.” Tutup ungkapan dari manajer yang berasal dari Argentina itu.

Pada laga pembuka ajang La Liga Spanyol nantinya kubu klub El Barca akan melawan kekuatan klub Levante pada minggu dini hari WIB. Pada laga tersebut itu, klub yang pada musim lalu menjuarai ajang la Liga Spanyol itu akan bertindak sebagai tuan rumah.

Dengan itu maka kbu klub Barca lebih di unggulkan dalam hal tersebut itu, di samping dengan kualitas tim yang memang sangat beda jauh, dan juga akan menjadi tuan rumah dan mendapatkan dukungan dari para fans sejati nantinya maka kemungkinan besar jalannya laga akan di dominasi oleh Barca.