Jakarta. Manajer dari Indonesia XI yang bernama Jacksen F,. Tiago bahwa pihaknya memberikan sebuah pengakuan bahwa dirinya telah melakukan banyak perubahan pada waktu timnya berhadapan dengan kubu The Reds, bila dibandingkan dengan pada waktu berhadapan dengan skuad The Gunners, meski timnya berakhir dengan kekalahan dengan skor berakhir dengan 2 – 0 dari kubu Liverpool tersebut, Jacksen memberikan penilaian bahwa penampilan dari M. Roby cs dengan penampilan yang sangat baik.

Gol yang berhasil diciptakan oleh kubu The Reds yaitu lewat Philippe Coutinho di menit ke 10 dan juga Raheem Sterling di menit ke 86. Akan tetapi tim dari Indonesia XI mampu untuk memberikan bahwa perlawanan yang diberikan dan juga menurut penilaian dari Jacksen, para pemainnya dengan bermain begitu bersemangat.

Sebahaimana yang diungkapkan oleh Jacksen terhadap pihak wartawan di dalam konferensi pers setelah menjalani laga di SUGBK Senayan pada hari Sabtu 20 Juli 2013 malam WIB bahwa dirinya merasa sangat bersyukur dengan adanya perubahan dari sisi psikologis para pemain yang ada di tim tersebut. hasil yang diperoleh oleh pihak tim sendiri bukan merupakan hal yang utama, hal yang paling penting utama yaitu para pemain akan terus berjuang dan memiliki kemauan. Pihak tim juga telah memperoleh wajah yang baru.

Untuk hal yang berhubungan dengan perubahan formasi di dalam tim itu sendiri, yang amna Jacksen biasanya menggunakan tiga pemain gelandang, di dalam laga saat ebrhadapan dengan tim besutan Brendan Rodgers tersebut, manajer yang berasal dari Brasil tersebut menggunakan empat pemain yang mengisi sektor gelandang. Pihaknya merasa sangat puas akan perubahan yang telah dilakjuakn tersbeut, dan bagi dirinya hal ini juga akan bagus untuk persiapan di dalam menajlani komeptisi di babak kualifikasi Piala Asia 2015 yang akan berhadapan dengan China pada bulan Oktober yang akan datang.

Mantan manajer Persebaya Surabaya tersebut menerangkan bahwa formasi yang menggunakan empat pemain gelandang tersebut merupakan hasil dari evaluasi dari timnya saat berhadapan dengan kubu The Gunners beberapa waktu yang lalu.