Jakarta. di dalam pertandingan penutup serangkaian Tur Asia 2013 kali ini, skuad The Blues telah berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 8 – 1 atas lawannya BNI Indonesia All Stars yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam hari tadi. Defender skuad Chelsea yang berasal dari Serbia yang bernama Branizlav Ivanovic menuturkan bahwa bila timnya tersebut telah menjalani serangkaian pertandingan pra msuim kali ini dengan prestasi yang memuaskan, sehingga dapat meraih kemenangan yang besar.

Di dalam pertandingan yang diselenggarakan tersebut, tim dari BNI Indonesia All Stars bersungguh – sungguh menjadi sarang gol bagi skuad The Blues. Mistar gawang dari tim Indonesia tersebut dibobol sebanyak 8 kali melalui aksi dari Eden Hazard, Ramires (dua gol), Demba Ba, John Terry, Wallace, Lukaku (dua gol). Sedangkan satu – satunya gol yang berhasil diciptakan oleh Indonesia yang merupakan gol balasan tercipta melalu gol bunuh diri yang dilakukan oleh Tomas Kalas, yang bermula dari aksi individu Greg Nwokolo.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Ivanovic yang dirinya baru diberi kesempatan oleh manajer Jose Mourinho  di dalam babak kedua, terhadap pihak wartawan yang ada di area Mixed Zone pad ahari Kamis 25 Juli 2013 bahwa memang benar bahwa tadinya di pertandingan yang hebat. Pihak tim memulai pertandingan dengan baik, di saat babak pertama, dan setelah itu meneruskan kembali  di babak yang kedua.

Selama menjalani tur Asia 2013 kali ini, salah satu yangmenajdi sebuah kendala yang dihadapi oleh sejumlah pemain The Blues yaitu berupa cuaca yang panas. Ivanovic sendiri merasakan akan hal tersebut dan pihaknya juga menuturkan bahwa di dlaam pertandingan tadi kondisi daricuaca yang dinilai cukup mengganggu, meski sebenarnya tidak menjadi sebuah permasalahan yang cukup berarti. Meski cuaca di stadion tersebut dinilai terlalu panas, namun pihak tim dapat mengatasi persoalan teresbut.

Di samping itu untuk hal yang berkaitan dengan atmosfer yang ada di dalam stadion yang mana sekitar 80 ribu penonton membanjiri Stadion Utama GBK.