Pemain gelandang bertahan kubu klub Barcelona yakni Javier Mascherano itu mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat yakin dengan kehadiran pemain bintang muda bernama Gareth Bale di kompetisi ajang La Liga Spanyol tersebut itu akan bisa meningkatkan sepak bola yang ada di Spanyol nantinya. Meskipun pada nantinya pemain tersebut itu akan membela klub rival abadi klubnya yakni Real Madrid.

Bale memang menjadi salah satu sosok pemain dan komoditas terpanas pada bursa transfer musim panas kali ini dan demi untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain tersebut itu maka kubu klub EL Real tersebut itu bahkan di kabarkan sudah siap untuk melakukan mega transfer nantinya dan it sekaligus akan memecahkan rekor transfer yang hingga pada saat ini masih di pegang oleh pemain Madrid juga yakni Cristiano Ronaldo.

Dana besar tersebut itu tidak tanggung – tanggung yakni dengan nilai sebesar 100 juta pounds yang di kabarkan sudah siap untuk di keluarkan oleh kubu klub Madrid demi untuk mendapatkan jasa dari pemain yang berasal dari Wales tersebut itu yang pada musim lalu mampu melesakkan 21 gol dan menjadi top skor ke tiga di ajang Liga Inggris pada musim lalu. Meskipun demikian dana tersebut itu akan tetap tidak membuat kubu sang pemilik pemain tersebut itu yakni Spurs merasa terpancing nantinya.

Ya kubu klub Spurs itu memang masih bersikiera untuk tidak akan melepas pemain andalan mereka itu ke El Real pada bursa transfer musim panas kali ini. Spurs itu bahkan di kabarkan sudah siap untuk memberikan jaminan apa pun kepada pemain andalannya tersebut itu asalkan bersedia untuk bertahan lebih lama lagi di White Hart Lane dan itu juga termasuk mendapatkan gaji yang sangat besar.

“Dengan bergabungnya pemain yang memiliki kualitas bagus itu maka tentunya akan bisa sangat bagus untuk La Liga ke depannya.” Ungkap pemain yang berasal dari Argetina tersebut itu.

“Bale itu merupakan pemain yang memang sudah mampu membuktikan kualitasnya selama tiga musim terakhir ini.”