IscoGelandang dari klub Malaga yang musim ini menjadi bidikan banyak klub di kawasan eropa Isco jelaskan jika memang diri nya juga di minati oleh klub kaya Spanyol , Real Madrid. Pemain 21 tahun itu juga tegaskan sangat bangga dengan hasil tersebut. Sebab sangat jarang Real Madrid membidik pemain lokal dari sesama klub di kompetisi Liga Spanyol dalam lima musim terakhir.

Isco sendiri juga santer akan ikut dengan sang pelatih Malaga saat ini Manuelle Pelegrini untuk bergabung dengan nya di Manchester City musim depan. Performa bagus selama dua musim berseragam Malaga yang menjadi alasan kuat bagi Real Madrid dapatkan playmaker muda timnas Spanyol ini. Musim depan Real Madrid juga akan kehilangan banyak pemain nya di musim ini seperti Riccardo Kaka, Luca Modric dan banyak lain nya.

Dalam daftar beli Real Madrid musim depa Isco termasuk dalam pemain sangat di inginkan oleh calon pengganti dari Jose Mourinho. Namun klub yang di pimpin oleh Florentino Perez itu masih belum mau untuk membuka keterangan tentang tawaran resmi mereka kepada kubu Malaga sebelum usai kompetisi Liga Spanyol musim ini di pekan 38. Isco sendiri masih belum menentukan sikap dengan karir nya sebagai gelandang sepak bola. Tapi saat ini fokus nya masih untuk Malaga dengan karir yang tersisa selama dua musim lagi jelas nya.

Selain itu Isco juga akan segera bergabung dengan timnas Spanyol U – 21 dalam ajang Piala Eropa yang akan akan di gelar awal bulan Juni mendatang. Isco sangat yakin tentang masa depan nya akan tetap bagus. Real Madrid memang tim bagus namun perlu banyak petimbangan untuk bermain di klub besar agar karir dan masa depan tidak termakan oleh banyak janji dan ambisi semata ujar Isco.

Malaga juga sudah siapkan total transfer sejumlah 35 juta euro jika setiap klub inginkan jasa Isco untuk musim depan. Tidak hanya Real Madrid saja yang sangat inginkan daya juang Isco musim depan. Arsenal dengan pelatih mereka Arsene Wenger sangat optimis untuk dapatkan performa bagus Isco untuk bergabung dengan rekan nya Santi Cazorla untuk kompetisi mendatang.