Pemain yang baru direkrut oleh Real Madrid, Isco mengatakan jika dirinya memasang target untuk meriah gelar Liga Champions yang kesepuluh kalinya atau yang lebih dikenal dengan istilah La Decima untuk klub barunya tersebut. Los Blancos terakhir kali meraih gelar di laga paling bergengsi di benua Eropa tersebut yaitu pada musim 2001/2002 lalu atau tepatnya yang 11 musim lalu.

Isco juga mengatakan jika dirinya ingin banyak turun ke lapangan dan memenangkan banyak gelar yang merupakan hal yang paling penting untuk El Real untuk saat ini.

“Setiap orang yang menjadi bagian dari Real Madrid mempunyai semangat untuk La Decim.  Kami juga berharap kami bakal mendapatkannya di tahun ini. Dan saya yakin jika hal ini bakal membuat para pendukung merasa sangat bahagia. Saya ingin bisa banyak bermain dan memenangkan gelar, di mana hal tersebut adalah hal yang paling penting untuk Real Madrid,” kata Isco.

Pemain berusia 21 tahun ini pun juga mengaku jika dirinya merasa sedikit bingung dengan apa yang sudah dialaminya. Hal ini dikarenakan tiga tahun yang lalu dirinya cuma seorang pemain di divisi tiga Liga Spanyol, namun saat ini dirinya bisa bergabung dengan klub sebesar Real Madrid.

“Tidak setiap hari Anda menandatangani kontrak dengan tim terbaik di dunia. Ini merupakan hari yang terpenting dalam karier saya. Saya merasa sangat bahagia bisa ada di sini. Hal ini sedikit membuat saya bingung karena tiga tahun lalu saya hanya bermain di divisi ketiga dan saat ini saya bisa bermain di sini, di Real Madrid! Ini seperti mimpi,” lanjut Isco.

“Saya mesti meningkatkan semua hal. Saya masih berusia 21 tahun, saya baru masuk ke dunia sepakbola. Dan saya sudah berhasil bergabung dengan klub terbaik di dunia untuk menunjukkan kemampuan saya,” pungkas Isco.

Isco dibeli  oleh Los Galacticos dari Malaga dengan nilai transfer sebesar 27 juta euro. Dia diikat kontrak selama lima tahun oleh klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.