Dalam laga melawan Real Betis, Real Madrid harus bersusah payah untuk menghadapi perlawanan mereka. Bermain dibawah asuhan Don Carlo, Pemain Real Madrid yang tampil dalam laga itu tidak terlalu meyakinkan.

Pada menit keempat dalah satu pemain Real Betis membuat kesalahan sehingga ia malah membuat gol ke gawang sendiri. Tetapi sang wasit menganggap gol tersebut tidak sah karena pemain Real Madrid lebih dulu terkena offside.

Lima menit kemudian giliran Real Betis yang menciptakan peluang bagus. Namun sundulan Jorge Molina mampu dimentahkan oleh penjaga gawang Madrid, Diego Lopez. Akhirnya pada menit ke-14, para pendukung Real Madrid harus terdiam karena gawang tim mereka kebobolan.

Pemain Betis, Cedrik mampu menggiring bola dan melewati Sergio Ramos. Kemudian ia memberikan umpan kepada Molina. Ia pun mampu melanjutkan umpan tersebut dengan sontekan ke gawang Real Madrid. Skor 1-0 untuk Real Betis.

Setelah terjadi gol itu, para pemain Betis semakin meningkatkan tempo permainan. Lagi-lagi Cedrick yang mampu membuat pemain belakang Real Madri harus bekerja ekstra keras.  Ia memberikan umpan kepada Verdu, tapi ia tak mampu mencetak gol tambahan untuk Betis.

Setelah itu para pemain Real Madrid kembali bangkit untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-18 pemain Betis kembali melakukan bunuh diri, namun lagi-lagi wasit mengangap Madrid terkena offside terlebih dahulu.

Pada menit ke-24, akhirnya Real Madrid mampu menyamakan kedudukan menjadi  imbang 1-1. Pemain asal Perancis, Karim Benzema mampu melesatkan tendangan keras dari sudut yang sangat sempit. Penjaga gawang Betis pun tak mampu menghalaunya.

Pada babak kedua pemain Real Madrid meningkatkan intensitas serangan untuk menciptakan gol lagi. Ronaldo yang menyambut umpan Benzema dan melakukan tendangan kerasnya, ternyata hanya membentur tiang gawang Betis saja.

Setelah itu Ronaldo mempunyai banyak kesempatan untuk menciptakan gol, namun sayang ia kurang beruntung dalam laga itu. Angel di Maria serta Morata juga memperoleh kesemaptan bagus dalam laga itu, tapi mereka juga tak mampu memanfaatkannya.

Sebelum pertandingan berakhir. Marcelo memberikan umpan matang untuk Isco, dan ia pun mampu menyundulnya dengan baik ke arah gawang Betis. Gol kemenangan Madrid akhirnya datang juga. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1.