Dekrit dari pasukan ahli pada FIFA yang menunjuk sosok Lionel Messi jadi pemain terbaik di dalam Piala Dunia 2014 makin menyalakan dialog sengit. Patut diketahui bahwa salah seorang anggota atas spesialis itu, Gerard Houllier, mengantongi dalil erat dalam itu. Messi sanggup terpilih sebagai tokoh terhebat Piala Dunia & memboikot hingga 9 pemain yang lain2x yg sebelumnya ikut dicalonkan pula sejajar pengikut antaralain ialah Toni Kroos,Thomas Muller, James Rodriguez, Mats Hummels, Angel Di Maria, Philipp Lahm, Javier Mascherano, Neymar dan Arjen Robben.test1

Dipilihnya Messi lalu merebut adanya pro kontra alasan Messi gak sanggup mengantar Argentina sebagai juara sebab kalah daripada club Jerman bersama performanya juga pernah mundur usai lewati putaran grup. Sementara itu, Sepp Blatter, Kepala FIFA mengesahkan cukup bingung kepada perolehan tersebut. Berbeda dengan Diego Maradona juga menyatakan bahwa terpilihnya Messi ini berhubungan kepentingan dalam marketing. Suatu media togel hari ini di dalam Argentina pun bahkan menerbitkan kalau Mascherano yg lebih elok meraih penghargaan itu.

“Messi benar-benar layak merebut Golden Ball. Kami pula mengarifi kepastian dalam menyetujui penghargaan di tokoh terhebat pada Piala Dunia ini juga mencengangkan, alasan setiap penonton hanya sanggup mempertimbangkan penampakan daripada Lionel Messi pada sesi kedua dalam kompetisi final, ” ujar Houllier dalam Le Monde yang dikutip oleh ESPN FC. “Kami dr Technical Study Group of FIFA merenung tiap-tiap aksi juga memutuskan jika ia yakni tokoh yg paling bermanfaat dalam timnya. Ia juga memanggul timnya menumpu final, yang mana ini ialah salah satu tolok ukur yang dominan terhadap penghargaan trofi ini, ” lanjutnya.

“Terlebih dr itu belaka, Messi memerankan tokoh yang gak cuma sekadar memutuskan prosedur tim dalam 4 duel yang pertama. Pada kompetisi kala semifinal kontra Belanda, ia mampu mengeksekusi sepakan penaltinya dgn cukup baik. ” “Analisa dr kami pun juga menaksir memilikinya fakta kalau ia merupakan nakhoda skuad yang agak stabil. Team main indah bersama. & sudah cukup lama kita tidak menonton Argentina mampu menyerupai itu. ” “Messi itu lebih dari tokoh kunci di skuatnya bersama unsur tersebut telah diciptakan dgn sedemikian rupa. Guna aku, ia layak bagi mengambil Golden Ball karena mengantar timnya merapat ronde final, ” katanya.