Adil RamiPekan ini salah satu media Spanyol jelaskan jika transfer musim panas ini klub Serie A Inter Milan dan AS Roma tengah gencar untuk dapatkan tanda tangan dari pemain Valencia , Adil Rami. Bermain bagus selama musim ini menjadikan Adil Rami masuk daftar buruan untuk kedua klub besar Serie A itu. Inter Milan inginkan Adil Rami sebagai salah satu penguat kompetisi musim depan di Serie A sesuai dengan pilihan pelatih baru klub Walter Mazzarri.

AS Roma juga optimis inginkan Adil Rami sebagai kekuatan klub agar musim depan minim dari hasil kebobolan banyak gol. Posisi Adil Rami sendiri saat ini tengah sulit dengan Valencia untuk musim depan di kompetisi. Hasil itu tidak di pengaruhi oleh posisi nya sebagai pemain namun kejelasan kontrak kerja nya untuk musim depan sebagai pemain sepak bola di Valencia setelah klub musim ini kehilangan sponsor utama dan finansial klub tidak stabil lantaran banyak menanggung hutang.

Hasil itu menjadikan Adil Rami sangat optimis untuk dapat berpeluang bergabung dengan klub lain musim depan. Dan saat ini sudah ada Inter Milan dengan AS Roma sebagai pemburu Adil Rami di bursa transfer musim depan. Adil Rami sendiri baru ini juga kembali menjadi andalan pelatih timnas Prancis , Didier Deschamps untuk sebagai pemain utama dalam sejumlah laga uji coba di kawasan Amerika Latin dalam waktu dekat ini.

Kabar nya menejemen Valencia juga sudah bersedia untuk melepas Adil Rami untuk musim depan sebagai pemain yang akan di gunakan klub sebagai jalan pemangkasan hutang finansial klub dari kebangkrutan. Selama ini memang Adil Rami menjadi pemain yang sangat di andalkan oleh pelatih klub untuk dapatkan hasil terbaik di kompetisi Liga Spanyol musim ini. Valencia sendiri masih sangat yakin untuk musim depan tampil di eropa dengan kompetisi Liga Europa.

Harga jual Adil Rami sendiri masih belum di putuskan oleh menejemen klub Valencia. Mungkin pekan depan setelah usai kompetisi Liga Spanyol akhir pekan ini dalam laga pekan 38. Saat ini Adil Rami juga sudah siap untuk bergabung dengan tim baru sebagai jalan bagus untuk masa depan nya. Mantan pemain dari Lille itu juga membuka peluang untuk bergabung dengan salah satu tim dari Ligue 1 musim depan.