Akhir pekan ini para pecinta bola akan disajikan pertandingan yang sangat seru, yaitu perlawanan antara Juve melawan Inter Milan. Kedua klub ini merupakan rival abadi sejak zaman dulu. Pertandingan kedua tim ini diprediksi akan sangat menegangkan.

Pertandingan tersebut merpakan pertandingan putaran yang ke-3 Seria Italia. Di pertemuan yang masih awal ini Serie A Italia sudah menyuguhkan pertandingan yang seru. Dalam laga tersebut, Inter akan berperan sebagai tuan rumah dan Juve  sebagai tim tamu yang akan berkunjung ke kota Milan.

Saat ini Inter Milan dilatih oleh Walter Mazzari. Ia mampu membawa Inter meraih kemenangan di awal musim ini. Dalam pertandingan pertamanya Inter mampu meraih kemenangan dengan mengalahkan Genoa dengan skor 2-0. Dalam pertandingan keduanya Inter juga meraih kemenangan 3-0 atas Catania.

Dipihak lain Juventus juga mampu mengawali laga ini dengan baik. Yang pertama mereka mampu mengalahkan Sampdoria dengan 1-0. Dan dalam pertandingan selanjutnya mereka mampu menuntaskan perlawanan Lazio dengan skor 4-1.

Dan saat ini Inter dan Juve yang sama-sama mengawali laga dengan baik akan bertanding pada lanjutan Serie A Italia. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang mempertaruhkan nama baik tim mereka masing-masing. Selain itu dengan kemenangan ini akan membawa mereka berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Jika dilihat dari catatan pertandingan yang telah mereka  jalani Juve masih lebih unggul dibandingkan dengan Inter Milan. Dalam lima pertemuan terakhir Juve mampu meraih kemenangan dalam empat laga dan satu laga berakhir seri.

Namun kemenangan dalam pertandingan tersebut tidak akan berpengaruh pada juara Serie A Italia. Namun demikian, di dua pertemuan terakhir di musim lalu, kedua tim ini saling mengalahkan. Jika Inter Milan memetik kemenangan di Juventus Stadium, kemenangan yang juga menghentikan catatan tak terkalahkan Juve, maka Juve mengalahkan Inter di Meazza di putaran kedua.

Juve saat ini telah diperkuat oleh para pemain hebat di dunia, mereka mempunyai daya gedor yang perlu diwaspadai oleh pemain belakang Inter. Mereka optimis mampu mengalahkan perlawanan Inter Milan di kandang mereka sendiri.