Pemian muda asal Napoli, Lorenzo Insigne sepertinya akan tetap bertahan untuk membela Napoli. Insigne akan segera mendatangani perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Napoli. Pemain yang saat ini baru berusia 20 tahun ini mempu memberikan kontribusi yang sangat baik musim ini.

Sang agen menagatakan bahwa dirinya tidak akan hengkang dari Napoli untuk sementara ini. Ia akan segera melakukan perjanjian kontrak selama satu taun. Semuanya itu sedang dalam proses.

“Kita menerima telepon jika kita masih ada rasa sabar. Presiden Aurelio De Laurentiis pastinya akan tetap mempertahankan pemain mudanya itu,” kata sang agen.

Musim ini Insigne mampu mengawali debutnya bersama Napoli dengan baik. Selain itu dimusim yang lalu , Insigne juga mampu menunjukkannya sebagai pemain bintang. Sehingga dengan prestasinya itu ia dipanggil untuk memperkuat timnas U-21 di Israel.

 “Saya telah mempercayai De Laurentiis. Tahun lalu dia membuat kejelasan bahwa dia menginginkan Lorenzo di Napoli, di mana saat itu kami menginginkannya untuk pergi dan memilih klub lain,” jelasnya.

“Saat ini semua hal yang dibutuhkan  semuanya sudah siap dan tidak peduli apakah tanda tangan tersebut akan ditambahkan sebelum atau setelah pertandingan melawan Chievo. De Laurentiis selalu menepati janji dan itu adalah tujuan untuk menjaga Insigne tetap tinggal di Napoli,” tegasnya.

Penyerang muda Napoli ini telah mencetak lima gol dari 37 laga yang dijalaninya selama musim lalu, setelah dipakai dari Foggia dan Pescara. Dia juga belum diturunkan di kala Napoli menang 3-0 atas Bologna.

Ia telah membuktikan kemampuannya juga pada laga pramusim yang telah dijalani oleh Napoli. Insigne yakin mampu membawa Napoli menjadi lebih baik dalam musim ini.

Napoli akan mendapatkan persaingan dari beberapa tim di Serie A Italia. Sang pelatih, Rafael Benitez mengaku sedang mempersiapkan timnya untuk pertandingan berikutnya. Benitez yakin musim ini dirinya mampu memperoleh trofi bersama Napoli.

Juventus merupakan tim terkuat di kompetisi Serie A Italia kemarin. Mereka mampu menunjukkan permainan yang menawan. Insigne ingin bisa bertambah kontribusinya untuk Napoli. Dibawah arahan Rafael Benitez, pasti Napoli akan menjadi tim yang mampu bersaing dengan tim besar lainnya.