Pemain gelandang andalan kubu klub Barcelona yakni Andres Iniesta itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengakui memiliki sebuah impian untuk bisa mengakhiri karir sepakbola profesionalnya bersama  Barca nantinya. Kontrak pemain asal Spanyol itu sendiri baru akan habis pada bulan Juni 2015 mendatang dan pemain tersebut itu pun mengungkapkan tidak berfikiran untuk berganti kostum setelah kontraknya itu berakhir.

“Mimpi saya ini yaitu untuk selalu  bisa mengakhiri karir saya ini di sini juga. Kami semua juga sangat menginginkan hal yang sama, dengan itu maka saya berharap perpanjangan kontrak yang akan segera datang secepat mungkin nantinya.” Ungkap pemain tersebut itu.

Sementara itu mengenai ajang Piala Konfederasi 2013 yang berlangsung hingga pada saat ini di Brasil itu, pemain tersebut mengungkapkan bahwa dirinya itu berharap timnas Spanyol itu bisa melaju hingga babak final dengan terlebih dahulu mengalahkan timnas Italia di babak semi final nantinya.  Menurut pemain yang pada saat ini berusia 29 tahun itu mampu menjuarai Piala Konfederasi itu akan bisa melengkapi trofi timnas Spanyol itu setelah pada sebelumnya sudah mampu memenangkan Piala Dunia 2010 silam, Euro 2008 dan juga 2012 lalu itu.

“Kami memang memulai semuanya ini dengan sangat baik dna kmai ini sangat menginginkan untuk bisa melanjutkan dengancara yang sama juga. Kami sangat menginginkan untuk bisa lolos ke babak semi final dan kmai sudah melakukan hal itu. Kami merasa senang dengan aoa yang sudah kami lakukan selama ini.”jelas pemain tersebut itu.

“Saya pada pertamanya itu memang merasa sangat terkejut dengan sebuah reaksi yang kami terima dari para penonton yang ada di sini. Kami di terima dengan sangat baik di sini.” Ungkapnya lagi.

Dengan itu maka kami semakin merasa lebih bersemangat lagi dalam perjalanan kami mengikuti turnamen ini dan kami juga berharap bisa mendapatkan dan keluar menjadi juara nantinya. Dan akan menjadikan yang terbaik dan juga menampilkan yang terbaik dalam hal untuk bisa membantu timnas Spanyol menjadikan yang terbaik di dunia nantinya.