IniestaAndres Iniesta mengngkapakan keinginannya untu mampu membalas kekalahan. Ia bertekad untuk dapat membuat Barcelona tampil lebih baik lagi di Liga Champions 2013-2014. Nampaknya pembalasan yang dilakukan disebabkan akibat musim ini tersingkir di babak semifinal usai dilumat Bayern Munich.

Perjalanan Barca di Liga Champions musim 2012-13 hanya mampu mencapai babak empat besar saja. Berhadapan dengan Bayern, yang akhirnya jadi juara, klub Catalan itu masuk kotak dengan kekalahan agregat 0-7.

Iniesta berharap kekalahannya yang lalu tak akan terulang kembali. Ia merasa optimis atas apa yang telah Barca miliki saat ini. Kekalahannya bisa saja terbalaskan, dan Barca mampu lebih naik ke posisi klasemen yang lebih tinggi lagi.

Saat ini klub Barca telah mendapatkan tambahan pemain yang akan memperkuat klubnya. Barca telah resmi merekrut Neymar dalam klubnya.

Dalam laga sebelumnya, Barca tak diperkuat oleh Neymar maupun Tito Vilanova karena cidera.

Iniesta yakin dengan keberadaan Tito Vilanova yang kini sudah pulih sehingga bisa terus menemani Barca dari tepi lapangan, ditambah dengan kedatangan Neymar, ‘Blaugrana’ akan mampu tampil lebih baik lagi di Liga Champions.

Setelah kondisi dalam Barca yang jauh lebih baik, kekalahan tak akan di alami lagi oleh klub tersebut.  Sehingga Barca mampu membalas kekalahnnya dalam Laga sebelumnya. Klubnya akan mengalami perubahan kearah yang jauh lebih baik lagi. Saat ini Barca memang tak mampu lolos hingga ke semifinal, namun di laga selanjutnya Iniesta memiliki ambisi untuk mmpu lolos dengan datangnya pemain baru dalam Barca.

Barca siap untuk bertanding melawan Bayern Munich untuk membalas kekalahannya.

“Akan ada perubahan karena itu merupakan evolusi yang harus terjadi setiap tahun agar klub bisa terus berkompetisi di level tertinggi,” kata Iniesta di Cuatro dan dikutip ESPN.

Baik pihak pemain, maupun semua anggota yang ada dalam Barca akan mengusahakan hal yang terbaik untuk musim depan.

“Musim depan kami tidak akan tiba di semifinal lalu tak memberikan perlawanan. Kami akan berusaha membalaskan dendam di kompetisi ini,” seru pemain internasional Spanyol itu.