Manchester. Kepergian dari Carlos Tevez ke kubu La Vecchia Signora untuk menjadikan pihak kubu Manchester City mengambil sebuah tindakan  yang cepat untuk mencari pengganti bagi pemain  yang berasal dari Argentina tersebut. dan juga bidikan dari kubu The Citizens sekarang ini mengarah terhadap pemain yang berasal dari Paraguay tersebut.

Pemain yang dimaksud yaitu bernama lengkap Oscar Rene Cardozo Marin. Pemain yang menjalani kompetisi selama enam musim bersama dengan skuad Benfica tersebut telah disebut – sebutkan menjadi incaran bagi klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut untuk mengisi ruang yang kosong yang telah ditinggalkan oleh Tevez ke kubu Si Nyonya Tua beberapa waktu lalu.

Sekuad The Citizens yang diberitakan telah siap untuk mengeluarkan dana yang cukup besar yaitu sebesar 14,5 juta pounds atau setara dengan Rp 220 miliar guna membajak sang penyerang tersebut.

Torehan yang berhasil dikoleksi oleh Cardozo pada musim kali ini bersama dengan klub yang berasal dari Portugal tersebut dapat dikatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah masukan yang cemerlang. Dari semua kompetisi yang diikutinya tersbut, pemain yang merupakan kelahiran tanggal 20 Mei 1983 tersebut berhasil mengemas sebanyak 33 gol dari keseluruhan kompetisi yang diikutinya.

Menurut pendapat dari pihak perwakilan snag pemain yang ernama Pedro Aldave mengungkapkan bahwa lemungkinan kliennya terbseut akan pergi untuk meniggalkan skuad Benfica yang sangat besar mengingat perjalanan pada musim kali ini, skuad Benfica harus rela untuk menyandang status untuk menjadi klub yang tanpa emnyandang gelar sama sekali di akhir musim.

Sebagaimana yang dilansir oleh pihak The Sun pada hari Minggu 30 Juni 2013 bahwa pihak perwakilan dari sang pemain tersebut mengatakan bahwa Benfica mengetahui situasi yang sekarang ini yaitu keinginan yang dimiliki oleh sang pemain untuk hengkang dari klub tersebut dan sekarang ini semua keputusan berada di dalam tanggungan pihak manajemen klub. Selalu terdapat sisi yang menarik di dalam kompetisi Premier League yang di ikuti oleh pihak klub.