Di kabarkan tawaran sebesar 95 juta pounds yang di layangkan oleh kubu klub Real Madrid untuk pemain bintang bernama gareth Bale itu memang sudah di tolak oleh kubu klub Spurs. Akan tetapi dari pemain itu sendiri dan juga perwakilan itu memang sudah mengadakan pertemuan dengan presiden klub tersebut itu dengan tujuan untuk mendapatkan izin bergabung dengan klub besar asal Spanyol tersebut itu.

Salah satu sumber terpercaya itu memang sudah menjelaskan bahwa bukan hanya daru sang agen saja yang bertindak dan dari pemain itu sendiri serta juga dari presiden klub yakni Daniel Levy yang memang hadir di dalam sebuah pertemuan tersebut itu. Di kabarkan ada juga lagi sosok orang lain yang memang ikut hadir dalam acara tersebut yakni ke dua orang tua dari Bale. Ya, memang ayah dan juga ibu pemain tersebut itu turut hadir untuk meminta agar anaknya tersebut itu di lepas ke klub yang berasal dari La Liga Spanyol tersebut itu.

“Saya memang tidak dapar percaya pada saat keluarga dari pemain yang berasal dari Wales tersebut itu tiba di pusat latihan tim. Memang hanya Tuhan yang akan tahu semuanya apa yang telah mereka bicarakan dengan sang presiden.” Ungkap salah satu sumber tersebut itu.

Dan dengan itu maka hal akan kepindahan dari pemain tersebut itu ke Madrid memang akan semakin nyata saja, bahkan ada beberapa media juga sudah mengklaim bahwa sang presiden tersebut itu sudah melakukan pertemuan dengan presiden klub Madrid yakni Florentino Perez yang di lakukan pada awal pekan ini yang bertempat di Miami dengan tujuan untuk membahas kelanjutan dari karir salah satu pemian tersebut itu pada bursa transfer musim panas kali ini yang memang semakin memanas saja.perez itu pun sendiri pada saat ini memang sedang berada di Amerika Serikat dengan tujuan untuk menemani tinya itu yang sedang melakukan agenda pra musim mereka itu yang memilih untuk melakukan tur pra musim di negeri paman sam itu.