Infantino: Kunci transparansi Komersial FIFA

Presiden badan sepak bola mengatakan hanya transparansi komersial dapat menyimpan gambar ternoda mereka.

Presiden FIFA Gianni Infantino mengatakan reformasi kegiatan komersial adalah prioritas nomor satu organisasi sebagai korupsi dibersihkan terus.

Infantino terpilih sebagai presiden FIFA pada bulan Februari menyusul krisis korupsi yang melihat mantan presiden Sepp Blatter dan mantan wakil presiden Michel Platini dilarang dari sepak bola.

Setelah pemilihannya, Infantino melewati sejumlah reformasi untuk membantu korupsi jelas dari jajaran FIFA, namun mengakui masih ada pekerjaan yang harus dilakukan ketika berbicara di Montevideo, Uruguay.

Infantino ditanya tentang membatasi mandat dari presiden asosiasi terpilih, tetapi berpendapat bahwa peningkatan transparansi dalam transaksi komersial lebih penting.

“Pada masalah mandat, FIFA sudah dikenakan presiden, dan anggota, maksimal 12 tahun,” katanya.

“Dengan Wilmar [Valdez, presiden Asosiasi Sepak Bola Uruguay], kami mitra di komite reformasi, kami mengusulkan ini dan merupakan contoh yang baik untuk diikuti oleh konfederasi dan fatty acid.

“Secara pribadi saya tidak berpikir itu adalah masalah terbesar sepak bola, atau pejabat sepak bola.

“Saya percaya bahwa transparansi dalam tindakan komersial, dalam bisnis, adalah apa yang kita harus atur, lebih dari orang.

“Kami fokus pada komite reformasi, untuk mendapatkan transparansi dalam arus keuangan di FIFA dan konfederasi.

“Jika kita memperbaiki ini dan kami memiliki transparansi dan kita tahu dari mana asalnya dan di mana pergi uang di sepak bola, maka saya pikir kita memecahkan masalah dari para pejabat sepak bola.” m88

Infantino merasa membangun kembali citra FIFA sebagai organisasi yang transparan dan bertanggung jawab secara sosial adalah kunci untuk memulihkan citranya.

“Kita harus mendapatkan kepercayaan dengan tindakan konkret, jujur, terbuka, transparan, itu sebabnya kami berada di sini,” katanya.

“Kami tidak takut, kita tidak bisa mengubah masa lalu, tetapi kita dapat mempengaruhi masa depan, dan itulah yang akan kita lakukan bersama-sama dengan mereka yang ingin.

“Dan orang-orang yang tidak ingin, atau ingin mencuri, yang berada di luar sepak bola, kami akan mengusir mereka. m88 poker

“Kami akan menunjukkan orang-orang bahwa kita serius, jujur ??dan mudah-mudahan, untuk kebaikan sepak bola, tidak berbicara lebih banyak tentang masalah ini dan juga kita tidak harus menjadi protagonis, pemain adalah orang-orang yang seharusnya menjadi protagonis.”

Infantino juga menegaskan dukungannya untuk Piala Dunia bersama tuan rumah, dengan Argentina dan Uruguay telah menyatakan minatnya dalam upaya bersama.

“Sebelumnya, FIFA melawan [negara tuan rumah], tapi saya mendukung pilihan itu, tetapi ada masalah bahwa kita harus meningkatkan dan bicara, dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi,” katanya.