Madrid. Pemain bernama Asier Illarramendi menjadi pemain baru yang emnajdi rekrutan dari skuad Real Madrid di dalam jendela transfer pada musim panas kali ini. Pemian yang akrab disapa dengan Illarra tersebut pun mengeluarkan suaranya mengenai kepindahannya ke kubu Real Madrid.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Illarra telah resmi diusung oleh klub dari Real Sociedad dengan harga trasfer sebesar 30 juta euro. Dirinya yang dikontrak oleh skaud Real Madrid dalam jangka waktu enam musim hingga tahun 2018 yang akan datang. Kontrak main yang terblang cukup lama tersebut mampu memberikan semangat bagi sang pemain untuk menjalaninya.

Pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut menuturkan bahwa dirinya merasa sangat kesulitan untuk pergi dari Sociedad karena merupakan klub yang telah diperkuatnya dalam kurun waktu 12 tahun. Namun tawaranyang datang dari Madrid tersebut juga sangat sulit untuk diacuhkan begitu saja. Hal itu disebabkan dirinya mempunyai penilaian bahwa hal itu hanya sekali datang dan tejadi di dalam hidupnya.

Sebagimana yang diungkapkan pleh Illarra bahwa dirinya mengatakan dengan sejumlah orang terdekatnya bahwa dirinya mempunyai pemikiran bahwa hal ini merupakan tawaran yang unik dan juga menarik. Dirinya akan selalu menjadi penggemar bagi klubnya sekarang ini yaitu Sociedad, dirinya telah berjuang  sedikit untuk mengambil keputusan berat tersebut, dan hal ini dinilai merupakan keputusan yang baik.

Illarra menambahkan bahwa dirinya di klun tersebut telah selama 12 tahun dan keputusan untuk meninggalkan klu tersbeut dinilai sangat sulit. Dirinya mempunyai waktu yang sulit untuk memutuskan. Dirinya hanya menginginkan untuk emberikan ucapan terima kasih terhadap para direktur, para manajer di tim muda, rekan satu timnya dan dirinya berharap yang terbaik untuk klubnya tersebut.

Pemain tim nasional Spanyol U-21 tersebut menyaksikan bahwa kubu Real Madrid menjadi klub raksasa dan juga mempunyai kesempatan yang besar untuk menjadi jawara. Pada awalnya dirinya merasa tersanjung dengan minat kubu real tersebut. klub tersebut tertarik terhadpa dirinya dan hal tersbeut sangat menggairahkan.