Mantan pemain bintang dari kubu klub Sampdoria yakni Mauro Icardi mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku senang bisa bermian untuk klub Inter Milan pada musim depan dan pemain yang pada saat ini baru berusia 20 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya itu enggan  untuk merasa kecewa dengan diirnya itu memutuskan untuk meninggalkan Barcelona.

Pemain itu sendiri memang pernah berseragam El Barca pada periode musim 2008 hingga 2011 silam, akan tetapi pemain itu kemudian menjalani sebagai pemain pinjaman ke klub Sampdoria hingga akhir musim ini.

Seperti yang sudah di ketahui, kubu klub Barca memang sudah menjadi salah satu klub yang memang meroket penampilannya pada beberapa musim terakhir ini dan meskipun begitu pemain itu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak akan silau dengan performa Barca yang memang terus mampu mendapatkan banyak trofi dari musim ke musimnya.

“Saya tidak akan pernah merasakan menyesal telah memutuskan untuk meninggalkan Barca dan jika seorang pemain muda ingin bisa meningkatkan permainan maka dia juga harus bisa membuar sebuah keputusan yang menurutnya itu terbaik untuk kelangsungan karirnya dan bisa mengembangkan permainan.” Ungkap pemain itu sendiri.

“Pada saat itu saya telah melakukan pembicaraan dengan ayah saya mengenai hal itu da kami sudah memutuskan untuk hengkang ke Italia dan untungnya sekali hal itu bisa berjalan dengan sangat baik. Penampila saya sangat positif di sepanjang musim lalu dna saya akan mengucapkan banyak sekali terima kasih kepada manajer yang telah memberikan sebuah kepercayaan kepada saya untuk terus bermain.” Imbuhnya.

Pemain yang berasal dari Argentina itu juga mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku sudah tidak sabar lagi dengan perjalanan karirnya bersama klub barunya itu dan dengan bergabung dengan Inter Milan. Meskipun hingga pada saat ini hengkangnya itu belum di umumkan secara resmi oleh pihak klub barunya itu. Dengan itu maka dia berharap bisa lebih mempertajam dan lebih baik lagi permainannya pada musim depan dan membawa Inter Milan ke papan atas lagi.