Mauro Icardi resmi menjadi pemain Inter Milan. Sang pemain pun cukup optimis menghadapi musim pertamanya di Inter Milan. Eks pemain Sampdordia tersebut dengan sangat yakin menargetkan menjadi juara pada musim depan.

Seperti yang sudah diketahui jika Icardi didatangkan dari Sampdoria pada awal musim 2013-14. Pemain berusia 20 tahun ini mempunyai tekad yang kuat untuk membangun kembali masa keemasan Inter yang sempat terperosok di musim 2012-13 yang harus puas ada di posisi sembilan klasemen.

Pemain yang bakal memakai nomor punggung 9 ini memasang target dapat menjadi jawara Liga Seri A Italia musim depan.Sebagai catatan jika Inter terakhir kali menjadi jawara Liga Seri A yaitu pada 2009-2010 ketika masih ditangani oleh pelatih kontroversial, Jose Mourinho. Icardi  pun juga menyampaikan alasannya mengapa memilih untuk bergabung bersama Tim Biru Hitam, di saat banyak klub besar yang juga ingin memakai jasanya.

“Merupakan hal yang cukup untuk memakai kostum dengan nomor punggung 9 di klub besar seperti Inter. Namun saya sama sekali tidak khawatir.  Pelatih Walter Mazzarri sudah mengatakan kepada saya jika saya bakal menjadi pemain vital. Saya juga berharap penampilan saya nantinya tidak membuatnya kecewa. Saya ingin mencetak banyak gol dan membantu Inter berjuang meraih gelar lagi, ” kata Icardi.

“Saya tahu jika akan ada banyak tim yang ingin menggunakan jasa saya sebelum saya memutuskan untuk memilih Inte. Namun tidak ada yang sama pentingnya dengan Inter. Saya ingin menuliskan nama saya di prestasi klub dalam lima tahun ke depan,” pungkas Icardi.

Di masa remajanya, Icardi sempat berpindah-pindah tim junior ke sana ke mari. Usai enam tahun di klub lokal Vecindario, Spanyol, sejak musim 2002, Icardi pun juga sempat merasakan arahan La Masia selama tiga tahun sampai tahun 2011. Dan setelah itu,dia pindah ke akademi Sampdoria dan dipilih sebagai skuad utama pada musim 2012-13. Di musim pertamanya bersama Il Samp, sang bomber langsung mendapat posisi utama. Icardi sudah mencetak 11 gol dari 33 pertandingan di Seri A.