Mauro Icardi nampaknya punya ambisi untuk mampu tembus ketim utama di Inter Milan. Sebagai usaha atas ambisinya itu, ia berharap untuk dapat banyak belajar dari seniornya di Inter yaitu Diego Milito dan Rodrigo Palacio.

Icardi telah menjadi salah satu pemain baru dalam klub Inter pada Bursa Transfer Musim Panas ini. Striker berusia 20 tahun tersebut telah Inter datangkan dari Sampdoria.

Padaklub sebelimnyaIcardi memang mnjadi pemain yang menjadi pilihan utama dari klubnya untuk mengisi posisi lini depan. Pemain muda tersebut telah berhasil tampil sebanyak 31 kali dalam Seri A serta berhasil menghasilkan 10 gol untuk klubnya itu.

Karena selama ini Icardi selalu menjadi pilihan utama setelah ia tergabung dalam klub barunya maka Icardi tetap berharap untuk dapat menjadi pilihan utama juga untuk Walter Mazzarri sebagai pengisi untuk posisi lini depan Nerazzurri. Icardi memang sadar bahwa saat ini ia menghadapi persaingan yang lbih ketat untuk dapat menjadi pilhan utama, sebagai salah satu cara yang diambil oleh Icardi untuk menghadapi persaingan tersebut adalah dengan belajar dari seniornya itu.

Icardi mengakui bahwa dirinya merasa baru di Inter Milan dan ini jadi pengalaman barunya. Icardi memang telah bermain baik bersama dengan Sampdoria dan karena hal itu maka ia juga berharap dapat lakukan hal yang sama di Inter. Sulit memang namun Icardi akan terus belajar, salah satu caranya adalah belajar dari para seniornya.

Pengakuan dari pria kelahiran Argentina tersebut bahwa setiap pemain pastinya berharap untuk menjadi strater dalam pertandingan, namun karena di Inter banyak kompetisi yang begitu ketat dari banyak pemain bintang maka itu akan sangat  sulit namun Icardi pastinya akan tetap berjuang.

“Palacio dan Milito merupakan pemain yang hebat dan punya banyak pengalaman, mereka juga punya posisi yang sama dengan posisi yang saya miliki. Dan kini yang harus saya lakukan adalah melihat dan juga mengikuti tentang bagaimana cara mereka berlatih. Karena dengan mekalukan hal itu saya dapat banyak belajar dari mereka,” ujar Icardi.