Adriano Galliani yang merupakan wakil peresiden AC Milan mengatakan bahwa mantan striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic tidak mungkin akan kembali ke San Siro. Hal itu disebabkan karena saat ini, dirinya sudah mempunyai gaji yang lebih besar dibandingkan ketika berada di AC Milan.

Namun kabarnya sekarang ini Zlatan Ibrahimovic ingin kembali ke AC Milan. Pasalnya saat ini Paris Saint Germain sudah mempunyai striker baru yaitu Edinson Cavani. Musim lalu dirinya hengkang dari AC Milan menuju PSG.

Zlatan Ibrahimovic  merupakan pemain andalan Paris Saint Germain. Pada musim lalu dirinya mampu mengantarkan klubnya Paris Saint Germain untuk meraih trofi Liga. Dari pihak AC Milan, Adriano Galliani tetap bersikeras mengatakan bahwa mantan pemainnya itu tidak akan pernah kembali lagi untuk membela AC Milan, pasalnya ia sudah mendapat gaji yang cukup besar.

“Saya mempunyai pemikiran yang rasional, pasalnya gaji para pemain di Liga Italia itu lebih rendah dibandingkan dengan Premier League,” kata Galliani.

Dalam wawancaranya, wakil Presiden Ariano Galliani memperkenalkan pemain barunya yaitu Kevin Strootman. Musim ini AC Milan akan memboyongnya.Kevin Strootman merupakan salah satu pemain Timnas yang hebat.

Saat ini Kevin Stoorman masih dihargai sangat mahal. Ia mempunyai bakat yang terpendam dan perlu dilatih kembali.

Musim lalu AC Milan tidak mampu menjadi pesaing Juventus untuk meraih trofi Serie A. Akhirnya Juventuslah yang mampu meraihnya pada musim lalu. Saat ini Juventus sudah mendapatkan pemain baru lagi diantaranya ada Carlos Tevez.

Tevez merupakan angota dari Timnas Argentina. Ia merupakan striker yang sanag tajam. Musim lalu ia merupakan striker yang di milik Manchester City.

“Saya merasa Ibrahimovic merupakan tipe pemain penyerang karena ia mempunyai skill yang bagus. Ia mempunyai tendangan yang keras, body yang kuat serta postur tubuh yang tinggi. Dia bisa meladeni duel udara maupun di darat, tambah wakil presiden AC Milan.

Dia merupakan salah satu pemain andalan Milan, namun itu terjadi pada musim-musim sebelumnya. Saat ini AC Milan sudah memiliki Mario Balotelli serta El Sharaawi sebgai striker AC Milan.