Pada musim ini striker veteran bernama Zlatan Ibrahimovic memang bukan lagi menjadi satu – satunya mega bintang yang ada di LIgue 1 Prancis. Pada saat ini sudah ada nama pemain seperti Edinso Cavani yang memang menjadi satu rekan setim Ibra dan juga ada nama Ramadel Falcao yang bergabung dengan kubu klub AS Monaco. Berbicara mengenai julukan mereka ke dua pemain tersebut yakni untuk Cavani sebegai EL Matador dan Falcao sebagai El Tigre tersebut itu yang sudah paten, bagaimana dengan sosok seperti Ibra sendiri?

Sejak menjalani karir emasnya saat masih membela Juventus  hingga sekarang membela Paris Saint Germain (PSG) pemain yang berasal dari Swedia tersebut itu tidak pernah mempunyai julukan yang di elu – elukan sendiri. Kemungkinan memang sudah sempat ada julukan dengan sebutan Ibracadabra. Akan tetapi pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku tidak merasa tertarik untuk menyambut hangat julukan tersebut itu.

Mengenai soal julukan maka pemain tersebut itu menyatakan tidak akan pernah ingin mempunyai sebutan yang kemudian menjadi ikon abadinya kareka baginya itu embel – embel julukan itu tidka begitu penting. Pemain tersebut itu hanya menginginkan mendedikasikan kebesaran namanya itu hanya melalui aksi – aksinya di lapangan saja.

“Mengapa hingga kini saya ini tidak mempunyai julukan? Tujuannya yakni supaya banyak yang merasa takut kepada saya,  mereka hanya perlu melihat permainan saya saja.” Terang pemain striker berportur jangkung tersebut itu.

Lebih lanjut lagi pemain tersebut itu juga memang tidak jarang mendapatkan perbandingan dari pemain bintang  lainnya, sebut saja pemain bintang tersebut itu seperti Mario Balotelli yang belum lama ini telah mengklaim perbandingannya sendiri dengan Ibra, akan tetapi Ibra memberikan respon tersebut itu dengan nada sedikit menyindir.

“Saya merasa senang Mario itu membandingkan dirinya itu dengan saya. Karena saya ini tidak akan pernah membandingkan diri saya ini dengan dirinya.” Ungkap pemain yang pada saat ini berusia 31 tahun tersebut itu membicarakan mengenai perbandingan yang di ungkapkan oleh Balotelli pada beberapa waktu yang lalu.