Setelah mengantarkan Paris Saint-Germain (PSG)  meraih gelar Ligue 1, saat ini Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal pergi dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer nanti. Padahal pemain yang akrab dipanggil Ibra tersebut baru saja berlabuh di Parc des Princes pada bursa transfer musim lalu.

Berdasarkan kabar yang beredar menyebutkan jika kepergian sang pelatih, Carlo Ancelotti ke Real Madrid lah yang disinyalir menjadikan Ibra mulai memikirkan untuk pergi dari Paris Saint-Germain (PSG). Lebih-lebih penyerang yang musim lalu menjadi topskor Ligue 1 tersebut dirumorkan ingin mengikuti jejak sang pelatihnya dulu, Carlo Ancelotti, yaitu untuk bergabung bersama sang pelatih di Santiago Bernabeu.

Seperti yang sudah diketahui pemain yang sempat memperkuat beberapa klub papan atas Eropa tersebut sudah menyampaikan keinginannya kepada sang agen, Mino Raiola. Ibra pun juga dikabarkan memaksa kepada agennya supaya musim depan bisa berganti kostum Los Blancos.

Lebih lanjut, untuk bisa bersama Ancelotti dan memperkuat Real Madrid, Ibra dikabarkan sudah siap jika gajinya dikurangi dari jumlah yang diterimanya saat ini bersama Les Parisiens. Gaji yang diterimanya saat ini bersama Paris Saint-Germain (PSG) yaitu sebesar 14 juta euro atau setara dengan Rp 180 miliar per musim.

Berdasarkan sumber terdekat sang pemain menyebutkan jika Ibra optimis jika klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG),  bakal bersedia melepasnya dengan dana di kisaran 20 juta euro. Jumlah ini juga yang dikeluarkan Paris Saint-Germain (PSG) ketika merekrut sang pemain dari  AC Milan pada bursa transfer musim lalu.

Pemain yang memulai karier seniornya di Malmö FF tersebut tercatat sebagai salah satu pemain sepakbola yang paling sukses di dunia. Hal ini terlihat dari kesuksesaanya dalam membela klub-klub top Eropa. Segudang prestasi pun juga sudah dia peroleh saat membela klub-klub papan atas dunia selama dia berkarir di dunia sepakbola. Sejumlah klub yang pernah menjadi tempat berlabuhnya Ibra di antaranya yaitu Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain.