Suatu kabar yang kadang tengah paling bikin banyak orang-orang yg menjadi penggemar dr timnas Portugal yang udah hampiri dari sarang latihan tim nasional itu. Perihal itu di timbulkan ada nya kabar yang telah menyebutkan semampang si tokoh bintang diantaranya Cristiano Ronaldo yang layangkan keterangan teranyar. Kejadian yg buruk, sebutkan dirinya tak datang sebab benar2 sedang pada cidera. Oleh sebab itu dari itu daripada ada nya stan tersebut dirinya gak akan mungkin hadir pada teritori latihan untuk Selasa dini lampau.test1

Timnas Portugal yang telah di dipastikan supaya buat siap melakoni adanya sebuah kelompok play off, yang mana utk mampu memperebutkan dr karcis agar siap merasuk pada pergelaran terkenal dr golongan sepakbola dunia, Piala Dunia 2014 yg hendak di selenggarakan dalam Negara brazil yg akan datang. Dari rival yg ntarnya hendak di lawan timnas Selecao ialah tim nasional yang di sokong oleh sang pemain tinggi diantaranya Zlatan Ibrahimovic, yaitu tim nasional Swedia.

Sebagaimana yang sudah di sampaikan tatkala ini, CR7 yang sudah melakoni adanya salah satu perkara yang terdapat di kaki kirinya. Sejauh dari hari Selasa pagi waktu setempat serta dirinya udah jalani sebuah tes pengamatan cidera yang di alami itu bersama dgn kru medis yg bersumber dari Portugal. Dr pemberitahuan sebutkan cidera dari Cristiano Ronaldo ini cuma berselang dari sejumlah hari dari sehabis daripada Lionel Messi yang di pastikan tidak mampu datang dalam pelesir Barcelona hingga dengan mula tahun 2014 yg akan datang.

CR7 yg sebenernya saat ini betul2 dalam penampilan terbaiknya. Dirinya sudah di ketahui kalau hampir nggak pernah buat mangkir untuk kurang lebih kompetisi akhir Real Madrid. Dalam yg terbaru ini dirinya yg sudah berjaya agar meraih hat trick di ketika Real Madrid menaklukan persekutuan seperti Real Sociedad dengan skor total 5-1.

Bersama dengan tim nasional Portugal telah di ketahui jika Cristiano Ronaldo yang sukses guna mendapatkan 4 gol seputar pertarungan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. Tapi masih begitu di sayangkan dirinya sanggup menyampaikan Portugal mendapatkan finis dalam posisi ke-2, pada pangkal dari Rusia yg telah luput dengan gampang. dilansir Sbobet 168