Tersedia sebuah tinjauan yang super unik berada di sebuah kunjungan daripada pasukan raksasa dari Italia seperti Juventus yang menyongsong ke tempat negeri kanguru laksana Australia menurunkan tuturan baru. Pemain hebat, masih muda memerankan tumpuan Juventus dalam sejumlah musim kesudahan ini, Arturo Vidal yang tampil dirinya sudah mengakui daripada jersey Manchester United yg sudah di sodorkan oleh salah seseorang fans pada duel kontrak menentang A-League All Stars di ANZ Stadium, Minggu, 10 Agustus 2014.test1

Arturo Vidal sendiri yg betul-betul di dalam sejumlah saat akhir ini telah kerap di ucapkan bakal bisa bergabung pada skuad yang berjuluk Setan Merah itu. Mampu di menyadari sekarang penuh pemberitaan yg katakan tokoh itu telah tinggal menghitung hari dalam sanggup merembes di old Trafford. Pada restu tanda tangan ini Vidal dengan luar biasa luwes udah mengeloskan bubuhan tanda tangan di jersey Manchester United ini. Padahal betul-betul dapat di mengerti fans ini tiba-tiba yang di ucapkan adalah jersey dari Manchester United.

Mengerti bahwa yg sudah di sampaikan sama fans itu merupakan jersey Manchester united, tak jersey dari Si Nyonya Tua, Vidal kendati dgn amat tegas melepaskan bubuhan tanda tangan tersebut. Dari kurang lebih media-media yg bersumber atas Italia lebih dari itu menyadari seumpama itu menunjuk sebuah isyarat kalau mantan pemain dr Bayer Leverkusen itu telah mantap utk menyeleksi bergabung bersama dgn Setan MErah yg akan sebagai masa depan dirinya mendatang. Pemberitahuan tersebut yg telah di kutip dengan perantara media diantaranya dilaporkan agen bola online.

Dari kisah yg terdapat sebelumnya, benar-benar daripada Arturo Vidal yang sudah di sebut-sebutkan sudah menggondol permufakatan personal dgn klub Manchester United. Dirinya yg ketika ini telah menyampaikan salah satu kesanggupan guna berpadu bersama dengan club yg di latih pembimbing baru seperti Louis van Gaal. Di sana nantinya dirinya hendak menandatangani wasiat dengan kurun sepanjang 5 tahun dan gaji yg di tawarkan ialah sebesar 200 ribu pounds dalam satu pekannya. Dalam satu-satunya penghalang daripada kepindahan pemain yg ketika ini berusia 27 tahun tersebut ialah ulah dr Juventus sendiri.