hulkPemain depan asal klub Zenit St. Pertersburg yakni Givanildo Vieira de Souza atau yang sering di kenal dengan sebutan nama Hulk itu mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak akan pernah menampik soal itu dan rumor mengenai transfer ke klub asal Liga Inggris yakni Chelsea. Pemain itu sendiri mengungkapkan bahwa ada sebuah hubungan yang sudah terjalin dengan pihak manajemen klub The Blues hingga pada saat ini.

Pemain yang berasal dari Brasil itu memang merupakan salah satu pemain yang di kabarkan akan di usahakan di datangkan oleh kubu klub Chelsea pada bursa transfer musim panas ini untuk bisa menyokong kekuaran manajer baru yakni Jose Mourinho. Hulk itu sendiri di pilih setelah Chelsea di pastikan gagal untuk mendapatkan pemain bintang buruan utama mereka yakni Ramadel Falcao yang memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Prancis yakni AS Monaco.

Dan terlebih manajer baru asalPortugal itu memang terlihat memang menginginkan sosok Hulk di dalam skuatnya pada musim depan ini. Dan di kabarkan dana sebesar 35 juta pounds itu pun sudah di siapkan oleh pihak manajemen Chelsea untuk bisa mendapatkan pemain yang juga pernah menjadi pemain bintang klub asal Portugal yakni FC Porto itu.

Pemain yang memang sudah di kaitkan denan kubu klub Chelsea sejak musim panas lalu pada saat masih memperkuat klub Porto ini tidak akan menampik kabar itu semua.” Jika itu mengungkapkan bahwa pada saat ini itu tidak akan ada apa – apa  itu dengan Chelsea, dengan itu maka saya telah berdusta kepada semua orang.” Ungkap pemain itu sendiri.

Pada musim pertamanya bergabung bersama Zenit, pemain tersebut itu kelihatan memang sangat kesulitan untuk bisa beradaptasi dan penampilannya menurun drastis karena di ganggu oleh permasalahan cedera juga.

Akan tetapi pemain itu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya itu mengakui masih belum akan memikirkan bursa transfer. Dirinya itu akan memberikan fokusnya terlebih dahulu bersama tim nasional Brasil pada Piala Konfederasi pada bulan Juni ini.