Para suporter Napoli sedang menntikan momen yang pling merek tunggu yaitu saat Gonzalo Higuain menjalani debut awalnya dengan menggunakan seragam Partenopei, setelh dirinya resmi tergabung dalam Napoli.

Napoli akan berhadapan dengan Arsenal yang akan digelar di Emirates Stadium pada Sabtu (3/8/2013) malam WIB. Laga tersebut utk dapat memperebutkan trofi Emirates. Dua tim lain yang akan berlaga adalah Galatasaray dengan FC Porto.

Napoli akan membawa serta Higuain dalam pertandingan tersebut dan juga lima orang pemain baru Napoli lainnya. Rafael Benitez akan membewa mereka semua sebagai latihan pramusim di London. Menjadi hal yang menarik tntang bagaimana kekuatan dari Napoli saat ini setelah mereka kehilangna Edinson Cavani dan berhasil mendatangkan Higuain yang kini di latih oleh Benitez.

Higuain menjadi pemain yang paling ditunggu oleh para suporter Napoli untuk mnunjukan performannya setelah si pemain didatangkan oleh Napoli dengan dana yang cukup besar yaitu sebesar 37 juta euro. Higuain adaah salah satu pemain baru Napoli yang telah didatangkan dari klub Real Madrid.

Kini para Suporter Napoli dapat memuaska rasa penasarannya terhadap pemain asal Argentina tersebut. Karena dalam laga Napoli melawan Arsenal, Benitez memutuskan untuk dapat menurunkan Higuain dalam pertandingan tersebut.

Bahkan presiden Napoli sendiri menyatakan bahwa ia penasaran dengan mpilan dari Higuain dan ia juga akan datang pada laga Piala Emirates pada Sabtu malam yang akan dijalani Napoli dengan kontra Arsenal. Ia sengaja datang untuk menonton pertandingan tersbut karena pertandingan itu adalah pertandingan yang fantastik dan ia nantikan.

Benitez memang akan menurunkan Higuain dalam laga tersebut namun si pemain nampaknya tak dijadikan sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Benitez juga telah menyatakan rencananya ini kepada Aurelio De Laurentiis. Laga yang akan berlangsung tersebut nantinya akan menjadi laga yang punya atmosfer pertandingan secara sengit, dan tentunya pertadingan tersebut akan berlangsung denga seru. Higuain nantinya akan jadi pemain yang paling dinantikan oleh para suporter Napoli dalam menunjukan performannya secara cemerlang dalam laga debutnya.