Presiden kubu klub Napoli yakni Aurelio De Laurentiis itu memang benar – benar di buat marah karena pemain yang baru di datangkannya pada bursa transfer musim panas kali ini yakni Gonzalo Higuain itu mengalami cedera. Bakan sang presiden tersebut itu mempunyai niatan untuk mengajukan tuntutan atas kejadian tersebut itu.

Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya bahwa pemain yang berasal dari Argentina tersebut itu mengalami masalah cedera yang cukup parah yang terkena pada bagian rahang dan juga dahinya dan kemudian harus di tarik keluar dan kemudian di larikan ke Rumah Sakit. Dan dengan kejadian tersebut itu bermula pada saat pemain tersebut itu tengah menjalani liburan di Pantai Marina Piccola yang berada di kawasan Campania dan Capri.

Sial menimpa eks pemain Real Madrid tersebut itu karena terjatuh di bagian bebatuan sehingga terluka pada bagian mukanya. Kondisi tersebut itu membuat sang presiden itu berencana untuk memberikan tuntutan dengan nilai sebesar 100 juta euro kepada pihak yang menyebabkan pemainnya itu menjadi cedera.

“Hingga pada saat ini saya belum bisa bertemu dengan pemain tersebut. Akan tetapi saya ini menginginkan untuk melihat cedera yang di alami oleh Higuain ini untuk melihat apakah saya ini bisa menuntut wilayah Campania dan juga Capri. Seorang actor, dan juga pesepakbola serta orang yang biasa pada saat mereka itu pergi ke rumah sakit mereka ituharus terpelihara dengan sangat baik.” Ungkap presiden tersebut itu.

“Saya sudah melihat akan luka yang di alami oleh pemain tersebut itu melalui foto dan saya akan bersedia untuk meminta kepada pengacara saya untuk meminta biaya kompensasi sebesar 100 juta euro. Dan itu sebuah angka yang akan saya sumbangkan untuk amal nantinya.” Ungkap sosok pria yang juga berprofesi sebagai produser film itu.

Dengan itu maka presiden akan melihat kondisi dari pemain itu terlebih dahulu dan kemudian akan mengurus masalah tuntutan tersebut itu nantinya yang kemungkinan akan berjalan sangat lama.