Lazio berikan klarifikasi atas sejumlah isu terakhir tentang pemainnya Hernanes yang santer akan bergabung dengan Paris st Germain. Lewat laman resmi Lazio berikan keterangan bila pemain asal Brazil itu tidak akan bergabung dengan klub kaya asal Prancis musim depan. Hernanes masih setia dengan Lazio terus berikan kontribusi terbaik untuk musim depan dengan kepelatihan Vladimir Petkovic. Kontrak kerja Hernanes masih sangat lama hingga 2015 mendatang dalam waktu dekat juga akan segera dapatkan masa perpanjangan jelas Claudio Lutito.

Pihak Lazio juga masih belum dapatkan tawaran resmi dari Paris st Germain dalam proses transfer Hernanes. Selain itu Lazio juga tidak percaya penuh dengan rumor itu bila Hernanes akan segera gabung dengan Paris st Gemain untuk bermain di Ligue 1. Beberapa saat lalu memang Hernanes sudah tegaskan betah dengan kompetisi Serie A. Selain itu Hernanes ingin terus dapatkan banyak gelar setelah musim lalu sukses dengan Copa Italia.

Paris st Germain memang sangat inginkan Hernanes sebagai jalan pengganti jika memang Javier Pastore akan gabung dengan AC Milan awal Juli nanti. Tapi pelatih Laurent Blanc juga sempat jelaskan bila memang Hernanes adalah pemain yang memiliki kualitas bagus sebagai gelandang pekerja keras. Selain itu Hernanes memiliki visi bermain bagus untuk membawa setiap tim yang dibelanya dapatkan hasil bagus.

Pemain timnas Brazil yang tengah fokus dalam ajang Piala Konfederasi 2013 itu memang juga berikan penampilan bagus dengan skuad Luis Philippe Scolari. Media ternama asal Prancis juga sebutkan bila peluang Hernanes gabung dengan Paris st Germain juga sangat berat. Sebab pemain itu tidak memiliki masalah serius untuk keluar dari Olimpico Roma. Tidak hanya itu belum terjadinya tawaran kepada agen pemain Hernanes juga menjadikan rumor itu akan cepat hilang.

Hernanes sendiri sangat antusias menedengar dirinya menjadi keinginan dari Paris st Germain. Tapi memang klub yang bersangkutan masih belum berikan kejelasan lebih dalam proses pembelian Hernanes. Hernanes masih sangat nyaman dengan Lazio sejak bergabung dengan klub Sao Paulo musim 2010 lalu.