Roma. Penampilan yang menakjubkan yang telah berhasil diperlihatkan oleh attacante Lazio yang bernama Hernanes menjadikan klun yang kaya yang berasal dari Prancis yaitu Paris Saint Germain tersebut tertarik untuk menghadirkan sosok pemain tersebut ke dalamĀ  Parc des Princes.

Pada musim yang lalu, bahwa pemain yang mempunyai nama lengkap Anderson Hernanes de Carva;lho Andrade tersebut berhasil menuai kesuksesan mengantarkan kubu Biancocelesti untuk menjadi jawara di dalam ajang Coppa Italia dengna berhasil menaklukkan rival satu kotanya yaitu kubu AS Roma.

Akan tetapi harapan yang dimiliki oleh kubu Paris Saint Germain telah mendapat tanda tangan dari sosok penyerang yang berumur 28 tahun tersebut kelihatanya juga belum dapat terlaksansa dikarenakan sang direktur olahraga di Lazio sendiri yaitu Igli Tare telah memberikan sebuah penegasan bahwa pihaknya tak akan melepas Hernanes dio dalam jendela transfer pada musim panas kali ini Hernanes yang cukup di dalam bursa transfer di musim panas tahun kali ini.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh pihak direktur terhadap II Messaggero yang dilansir oelh Goal pada hari Senin 8 Juli 2013 bahwa menuturkan Hernanes tersebut tak untuk dijual ataupun dinjamkan oleh klub yang lainnya.

Pihaknya tak pernah berada di dalam daftar pemain yang akan dilego oleh klub d dalam bursa transfer musim panas kali ini. Sang pemain tersebut mempunyai sebuah harapan utnuk tetap bertahan di klub tersbeut dean pihaknya mengharapkan agar snag pemain tersebut memperoleh keberhasilan bersama dengan tim yang diperkuatnya sekarang ini. Sepakbola merupakan sebuah hal yang tak dapat diperkirakan akan terjadi hal apa di waktu yang akan datang, sebagaimana yang telah diketahui oleh banyak orang bahwa pemain tersbeut akan tetap bertahan di klub terbseut.

Kontribusi yang diberikan oleh Hernanes bersama dengan Tim Biru Langit tersebut dinilai sangat penting sehingga pihak klub tak akan pernah terbesit untuk menjual sang pemain tersebut di dalam jendela transfer.

Pihaknya merasa sangat puas akan kemampuan yang dimiliki oleh tim, karena timnya tersebut merupakan tim yang kompetitif.