Klub Tangguh Italia Lazio nampaknya tak mau main- main mengenai rencana mereka utuk tetap mempertahankan pemain andalannya yakni Hernanes, mereka dikabarkan telah menutup pintu rapat- rapat bagi siapaun dan klub manapun yang menginginkan pemain asal Brazil ini akrena pemain ini ditegskan tak akan dijual kemanapun.

 Seiring dengan penampilan Hernanes yang cukup apik dan konsisten bersama Lazio tentunya banyak menarik minat klub besar Eropa yang ingin mendapatkan pemain tersebut. Pastinya mereka akan sangat bernafsu untuk bisa menggaet Hernanees yang merupakan incaran mereka. Kabarnya klub yang paling getol menginginkan Hernanes ialah raksasa asal Liga Prancis Paris Saint Germain.

Klub kaya baru asal Prancis ini memang tak henti- hentinya untuk bsia terus membangun kerajaan baru  di klub ini dnegan mendatangkan pemain dnegan label bintang dan berbakat tentunya. Dana yang tak terbatas yang ada di klub ini membuat mereka dengan mudah untuk menggaet pemain bitang yang mereka inginkan tentunya.

Selain itu pelatih Mereka Carlo Ancelotti lah yang juga menginginkan kedatangan Hernanes ke PSG , pelatih yang merupakan mantan arsitek Milan ini tentunya tahu jika Hernanes mempunya kemampuan yang cukup baik untuk bermain di sector tengah PSg yang saat ini dinilai masih kurang untuk bsia menyuplai bola matang ke para Striker mereka.

 Untuk itulah nampaknya mereka akna sangat serius untuk segera bisa mewujudkan hal ini namun nampaknya akan sia- sia karena sang Presiden dari Lazio sendiri telah mengatakan jika dirinya dengan tegas menolak jika Hernanes di jual ke tim lain. Menurutnya Hernanes merupakan pemain yang cukup berharga dan bernilai tinggi untuk timnya maka dari itulah dia akan sekuat tenag mempertahankan pemain ini.

“ HErnanes adalah asset berharga dan juga pemain andalan kami, kami tentunya tak akan menjualnya apalagi dalam waktu dekat ini” tutur Sang Presiden Lazio.

“ Kami masih membutuhkan tenaganya di musim depan nanti dan untuk hal ini tentunya akan sangat bodoh jika Kami melepas Hernanes. Kami akan sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan pemain andalan kami ini” tambahnya.