Hasil di El Clasico membantu Atletico Madrid - Simeone

Los Colchoneros tidak harus membuang-buang kesempatan untuk mengambil keuntungan dari rival terdekat mereka bermain di El Clasico ketika mereka menghadapi Real Betis pada hari yang sama, kata pelatih kepala mereka.

Diego Simeone telah mendesak Atletico Madrid untuk menang di kandang Real Betis pada Sabtu dan memanfaatkan bentrokan Clasico antara dua rival terdekat mereka La Liga.

Atletico berada di urutan kedua dalam klasemen, sembilan poin di belakang Barcelona dan satu dari rival kota Real Madrid.

Barcelona dan Real Madrid bertemu setelah pertandingan Atletico dengan Betis, yang berarti kemenangan bagi pria Simeone akan menempatkan pressue di kedua untuk menghasilkan hasil.

Ketika ditanya apakah ia akan menonton Clasico, Simeone mengatakan: “Ya, itu pada 08:30, jadwal yang berarti dapat dilihat dengan tenang!

“Hasilnya? Kami hanya ingin mengalahkan Betis. El Clasico tidak tergantung pada kita dan, ketika itu tidak tergantung pada Anda, Anda hanya perlu duduk, menunggu dan menonton. Jika kita melakukan hal yang benar, hasilnya pun akan mendukung kami.”

Simeone menambahkan ia tidak khawatir tentang Zinedine Zidane publik menargetkan finish tempat kedua, bersikeras ia hanya berfokus pada karyanya dengan Atletico, bukan apa yang pelatih lain lakukan. Game Poker

Ia melanjutkan: “Opini setiap pelatih yang dihormati, tetapi kita selalu melihat diri kita sendiri dan tidak berpikir tentang apa yang orang lain lakukan.

“Satu-satunya hal yang benar-benar tergantung pada kita sedang mencoba untuk melakukan hal-hal dengan baik. Kami akan pergi dengan harapan dan semangat untuk stadion yang saya bayangkan akan penuh.

“Kami akan harus menghasilkan kinerja dengan intensitas yang besar dari awal.” Bola tangkas