Harapan yang dimiliki oleh Arsenal untuk dapat mendatangkan Karim Benzema nampaknya semakin tipis. Agen dari Benzema sendiri manyatakan bahwa kliennya tersebut tak ingin meninggalkan Real Madrid dan kemungkinan ia akan tetap bertahan dalam skuat tersebut hingga ia pensiun.

Arsenal nampaknya punya ambisi yang cukup besar untuk dapat mendatangkan pemain baru yang akan memperkuat timnya pada bursa transfer musim panas ini yang diketahui waktunya tersisa beberapa hari lagi. The Gunners telah berusaha untuk dapat mendatangkan beberapa pemain sepert Wayne Rooney, Luiz Suarez maupaun Gonzalo Higuain namun hingga saat ini tak ada yang berhasil mereka dapatkan.

Kini pemain  yang baru berhasil mereka dapatkan adalah Yaya Sanogo, pemain yang sebelumnya memperkuat klub di Ligue 2 yaitu Auxerre, dan itupun secara gratis.

Diberitakan bahwa kini manajer dari Arsenal, Arsene Wenger mulai melakukan bidikannya kepada Benzema. Menurut berita yang beredar bahwa tawaran sebesar 40 juta poundsterling telah disiapkan untuk dapat diajukan kepada klub pemilik dari Benzema, Real Madrid.

Benzema dirumorkan sedang memikirkan masa depannya bersama dengan El Real, menyusul kemungkinan dari datangnya Gareth Bale kedalam skuatnya saat ini. Namun untuk rumor tersebut, sang agen dari Benzema menepisnya dengan tegas bahwa kliennya tak ada kaitannya dengan klub asal London Utara tersebut.

Djaziri menyatakan bahwa ia tak dapat menghentikan rumor yang beredar saat ini, namun ia menegaskan bahwa kliennya tersebut tak akan bergabung dengan Arsenal. Karena sat ini itu tak pernah ditanyakan kepadanya dan juga tak ada kontak tentang masalah tersebut.

Menurutnya bahwa Benzema akan tetap bertahan di Real Madrid, dia juga nampaknya tak mempermasalahkan kedatangan dari Gareth Bale. Hal trsebut tak akan mempengaruhinya, bahkan menurutnya bahwa Posisi yang didapatkan oleh Gareth Bale atau Cristiano  Ronaldo adalah pemai yang mengisi poisis sayap sedangkan Benzema adalah pemain tengah.

Benzema sebelumnya memang telah memiliki mimpi untuk dapat bermain pada klub tersebut maka dipercaya bahwa si pemain akan tetap bertahan di Madrid dan tak akan hengkang dari klubnya itu.