Salah satu pemain bintang asal klub Napoli yakni Marek Hamsik hingga pada saat ini masih saja di naungi masalah isu bursa transfer pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang bermain dalam posisi sebagai playmaker itu msaih di kait – kaitkan dengan klub – klub yang berasal dari Liga Inggris dan di antaranya ada klub seperti Chelsea, yang memang sudah sejak lama ingin sekali mendapatkan pemain itu dari Sa Paolo.

Akan tetapi pemain itu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku tidak akan mempunyai alasan yang tepat untuk meninggalkan Napoli. Dengan mengingat penampilannya yang memang sangat stabil di sepajang musim lalu itu di ajang Serie A Italia dan pemain itu sendiri sudah menyatakan bahwa dirinya itu merasa tidak bosan dan merasa masih bahagia dengan kehidupannya di San Paolo dan itu baik dalam maupun di luar lapangan.

“Seperti yang memang sudah pernah saya katakana sebelumnya bahwa saya merasa bahagia berada dan hidup di sini dan saya merasakan bahwa tidak aka nada hal yang membuat diri saya ini harus hengkang dan bergabti tim atau bahkan kehidupan kota>’ ungkap pemain itu sendiri.

Satu alasan tambahan yang di tambahkan oleh pemain asal Slovakia itu untuk tetap bertahan di Napoli yakni kubu klub itu sendiri tela memendam ambisi yang memang sangat besar untuk melakoni musim depan dan itu  terutama pada ajang Liga Champions musim depan dan pemain itu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya itu ingin  sekali menjadi bagian dari kubu klub Napoli yang baru dengan di tangani oleh manajer baru yakni Rafael Benitez pada musim depan itu.

“Ajang liga Champions itu akan selalu menjadi sebuah pengalaman yang memang sanat hebat untuk kami dan kami merasa senang bisa menjalani kompetisi yang memang sangat hebat ini..” tutup ungkapan dari pemain yang pada saat ini berusia 25 tahun itu.”

Dan dengan itu maka yang membuat pemain itu kemungkinan besar akan tetap bertahan di Napoli pada musim depan.