Performa apik yang di tampilkan oleh pemain bernama Marek Hamsik pada awal musim ini bersama kubu klub Napoli itu membuat kepercayaan diri dari pemain gelandang yang  berasal dari Slovakia tersebut itu meningkat. Pemain tersebut itu sudah sesumbar bahwa di dalam watu musim ini dirinya itu bisa melesakkan 15 gol.

Di dalam dua laga Serie A Italia pada musim ini yang sudah di mainkan oleh Napoli, pemain tersebut itu sudah mampu melesakkan empat gol untuk timnya. Eks pemain Brescia tersebut itu pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan pencapaian yang sudah di dapatkannya tersebut itu dan berharap bisa tampil konsistean hingga di sepanjang musim ini.

“Saya merasa senang dengan cara apa yang sudah saya lakukan untuk memulai musim ini. Manajer tim yakni Rafael Benitez meminta kepasa saya ini untuk melesakkan 15 gol dan saya merasa bahwa saya ini bisa melakukan permintaan tersebut itu.” Ungkap penegasan dari Hamsik.

Pemain tersebut itu pada saat ini meminpin daftar perolehan gol hingga sejauh ini, begitu juga dengan timnya yang jga memuncaki daftar klasemen sementara Serie A Italia dengan mengoeksi enam poin dan mempunyai dua selisih gol lebih banyak  di bandingkan dengan klub lain seperti Inter Milan, AS Roma< Juventus dan Fiorentina yang juga mempunyai poin yang sama. Pemain tersebut itu sendiri juga akan mencoba untuk realistis untuk tidak mengincar posisi pencetak gol terbanyak pada akhir musim nanti.

“Saya tidak ingin membayangkannya. Itu semua akan  bagus untuk bisa menjadi pemain pencetak gol terbanyak nantinya, akan tetapi para pemain depan di Serie A Italia pasti sekarang akna bisa bangkit.” Tanda dari pemain tersebut itu.

Hamsik selama ini sudah melesakkan 65 gol dari 220 penampilannya bersama Napoli. Dengan catatan torehan gol terbaiknya itu terjadi pada musim 2009 – 2010 silam pada saat dirinya itu mampu melesakkan 12 gol dari 37 laga yang sudah di mainkan oleh dirinya itu bersama Napoli di semua ajang.