Liverpool. Meski masih ada Pepe Reina yang kerap kali menjadi andalan yang berada di bawah mistar gawang semenjak beberapa tahun terakhirnya, skuad The Reds yang mendatangkan penjaga gawang yang tangguh dari Sunderland yaitu Simon Mignolet. Anajer kubu The Reds yaitu Brendan Rodgers mengungkapkan kalau kedatangan dari Mignolet dan sejumlah pemain baru yang lainnya akan emacu para pemain untuk bermain dengan baik.

Rodgers yang mengungkapkan bahwa pada waktu timnnya dipastikan dapat menyelesaikan kompetisi di papan tengah di klasemen akhir  ajang Premier League pada musim yang lalu, pihaknya langsung menjalin kerja sama dengan tim yang menjadi rekruitmen untuk segera bertindak dengan cepat. Dan hasilnya di samping Mignoler, kubu The Reds juga telah menghadirkan sosok sejumlah pemain yang baru lainnya diataranya Iago Aspas, Luis Alberto dan juga Kolo Toure.

Sebagaimana yang dilansir oleh Goal pada hari Sabtu 13 Juli 2013 bahwa Rodgers memaparkan terhadap talkSPort bahwa hal tersebut memang telah dipersiapkan oleh pihak manajemen klub di musim panas kali ini. Tim rekrutmen dari klub tersebut telah melakukan pekerjaannya dengan hasil yang brilian pada waktu pihaknya tengah mengakhiri musim kemarin dengan menempati peringkat ke tujuh klasemen akhir, dan pihaknya juga dapat memperkuad klub dan juga membangun sebuah kompetisi di dalam grup.

Mantan manajer di kubu Swansea City tersebut mengatakan bahwa Simon Mignolet yang telah menjadi penjaga gawang top di dalam beberapa musim terakhir ini di ajang Premier League, sementara itu Pepe Reina juga telah berada di klub tersebut dalam jangka waktu beberapa tahun dan juga telah menjadi sosok penjaga gawang yang sangat menjakjubkan. Akan tetapi di dalam setiap posisi di alpangan harus terdapat sebuah kompetisi untuk meningkatkan performa yang dimiliki oleh para pemain di klub tersebut.

Meski demikian pada awalnya juga telah beredar bahwa dengan dihadirkannya Mignolet ke Anfield merupakan sbeuah bentuk antisipasi bagi kubu The Reds bila kelak Reina benar-benar akan hijrah ke El Barca.