Madrid. Skuad Real Madrid yang telah empunyai manajer baru yaitu Carlo Ancelotti untuk menjadi sosok manajer yang baru di timnya tersbeut untuk menggantikan manajer sebelumnya yang berpindah ke kubu Chelsea yaitu Jose Mourinho. Dengan pencapaian yang telah diraih oleh Don Carletto yang merupaan sapaan bagi Ancelotti selama dirnya menahkodai klub besar di Eropa, manajer yang berasal dari Italia tersebut menjadi jaminan mutu prestasi bagi klub tersebut.

Presiden skuad Real Madrid yang ernama Florentino Perez juga mempunyai keyakinan abhwa di tangan Carlo Ancelotti nantinya, kubu Real Madrid nantinya akan menjadi sebuah klub yang lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Apa yang telah diraih oleh sang manajer baru terseut selama dirinya berkarier menjadi manajer di bberapa klub besar juga merupakan pertimbangan yang penting bagi Perez di dalam mengontrak mantan manajer The Blues dan juga II Diavolo Rosso tersebut.

Seperti yang dilansir di dalam Football Espana pada hari Selasa 9 Juli 2013 bahwa Perez menerangkan sosok dari Carlo Ancelotti tersebut telah berubah dari level manajer klub menjadi manajer tingkat internasional. Pihaknya menjanjikan bahwa dengan latar belakang yang bagus dan telah berhasil menyabet dua trofi Eropa.

Perez mengungkapkan bahwa hal ini merupakan ipaya yang ketiga dirinya lakukan untuk berupaya dan mengontraknya dan akhirnya upaya yang dilakukan berbuah manis.

Di samping itu mengenai kehadiran dari manajer Don Carletto di Santiago Bernabeu tersebut yang dinilai dapt berpengaruh terhadeap masa depan dari Ricardo Kaka, Perez mempunyai sebuah keyakinan akan kemampuan yang dimiliki oleh manajer yang berusia 54 tahun tersebut utnuk emngembalikan performa yang paling baik bagi playmaker yang berasal dari Brasil tersebut. terlebih lagi bahwa Kaka sebelumnya sempat melakukan kerja sama dengan sang manajer tersebut sewaktu di kubu AC Milan.

Perez kembali mengungkapkan bahwa Kaka yang sekarang ini tengah mengalami cedera lutut sebelum dirinya datang ke kubu Real Madrid, sertelah itu Mesut Ozil tiba di tempat tersebut dan hal tersebut cukup menyulitkan bahwa diri sang pemain tersebut.