Barcelona. Skuad El Barca yang menyatakan bahwa tim tersebut telah melakukan senuah pemeriksaan di dalam cedera yang dialami oleh sosok pemain mega bintang dikubu Barca yaitu Lionel Messi. Akan tetapi pihak klub  sendiri belum mengetahui secara pasti mengenai apakah Messi dapat bermain dengan berhadapan bersama kubu Malaga pada hari Minggu 25 Agustus 2013.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa sosok dari Messi yang hanya tampil selama paruh babak tersebut  pada wkatu kubu El Barca yang tampil imbang dengan skor 1 – 1 dengna kubu Atletico Madrid di dalam leg pertama kompetisi ajang Piala Super Spanyol beberapa waktu yang lalu. Manajer baru di kubu El Barca yang bernama Gerardo ‘Tata’ Martino tersebut pun juga memilih sosok  dari Cesc Fabregas untuk menjadi pengganti bagi sang mega bintang tersebut.

Setelah pertandingan tersbeut beraklhir   bawha pihak klub  memberikan konnfirmasi bahwa pemain andalannya di klub tersebut tengah mengalami cedera pada bagian paha sebelah kiri dari sang pemain tersbeut. Oleh karena itu, sosok menajer di kubu tersebut akan cedera yang dialamai oleh sang pemain tersebut.

Sejumlah tim media yang ada di kubu El Barca pun telah melakukan sejumlah pemeriksaan terhadaop sosok dari Lionel Messi, pihak tim yang berasal dari Catalan tersebut untuk bertambah dengan otot tendon dari bisepkanya tersebut untuk belum menambahkan bahwa Messi mengalami memar pada bagian otot tendon bisepnya, dan pihak klub sendiri hingga sekarang ini masil belum dapat memberikan sebuah kepastian akan penampilan yang akan dilakukannya saat berhadapan dengan Malaga nantinya.

Hasil dari tes yang dilakukan terhadap sosok dari mega bintang Lionel Messi  yang sekarang ini tengah mengalami cedera pad abagian otot tendon bisep sang dalaminya di bagian paha sebelah kri dari dirinya dirinya. Sosok serangkaian dari tim medis di kubu FC Barca mersebut mempunyai belia  yang telah dimulainy kikeh ubu El Barc. Hasil tes nantinya akan ditunjukkan oleh  pihak yang nantinya akan membantu semua pemain pada pekan kali ini.