gutiLegenda sepak bola Real Madrid Guti jelaskan memang Barcelona sangat beruntung pekan ini dapat pastikan dapatkan pemain baru mereka dari klub Liga Brazil , Santos. Barcelona dapatkan talenta muda Brazil , Neymar dengan durasi kontrak kerja selama lima musim kedepan sebagai pemain yang akan menjadikan kompetisi klub semakin berkembang.

Tapi Guti berikan saran saat ini Neymar harus memulai karir kembali dari bawah sebab adalah bintang baru dari klub sekelas Barcelona. Untuk itu sangat perlu banyak pembuktian dari Neymar dengan Barcelona di kompetisi musim depan agar nama nya saat ini tidak tenggelam oleh para pemain lain yang sudah memiliki nama besar di Barcelona jelas Guti.

Guti optimis Neymar akan capai banyak sukses dengan kompetisi Liga Spanyol musim depan dengan klub sekelas Barcelona. Saat ini pemain 21 tahun itu memang sudah mencapai banyak kebaikan dengan klub lama nya Santos. Sementara kompetisi lebih besar sudah menanti dengan banyak persaingan hebat di dalam skuad Tito Villanova. Jika Neymar tidak dapat berkembang dengan bagus di musim pertama nya akan sangat sulit mencapai banyak hasil terbaik untuk diri nya sendiri sebagai calon bintang baru.

Dukungan untuk Neymar di Barcelona memang terus mengalir sampai saat ini untuk sejumlah media tapi Guti tegaskan jika hal itu masih belum terjadi. Untuk itu Neymar harus dapat membuktikan banyak dukungan agar kepindahan nya di Barcelona tidak akan terbuang sia – sia dan justru tenggelam di bawah Lionel Messi ujar Guti.

Guti juga tegaskan memang pemain besar dari sebuah klub belum tentu akan dapatkan kegemilangan serupa dengan klub baru nya. Real Madrid dengan Barcelona adalah sama klub dengan banyak bintang sepak bola di dalam nya. Tapi semua pemain bintang harus bekerja keras di lapangan dan di luar lapangan untuk prestasi pribadi agar tidak menjadi pemain yang berlabel pemain gagal dan itu sudah sangat banyak terjadi untuk Barcelona sampai saat ini jelas Guti.