wayne rooneyLondon. Punggawa skuad Manchester United yang bernama Wayne Rooney menjadi salah satu pemain yang termasuk di dalam daftar pemain bidikan The Gunners. Akan tetapi yang masih menjadi pertanyaan yaitu apakah pihak The Gunners nantinya akan mampu untuk membeli penyerang yang sekarang ini tengah memperkuat klub raksasa di Inggris tersebut.

Rooney yang ramai diperbincangkan bahwa pihaknya akan meninggalkan Old Trafford di dalam bursa transfer di musim panas yang akan datang dikarenakan dirinya sudah tidak lagi merasa nyaman dengan posisinya yang tergeser oleh kehadiran dari pemain anyar Robin van Persie. Hubungna yang terjalin kurang bagus dengan manajer baru di kubu The Red Devils, David Moyes turut dinyatakan menjadi salah satu faktor yang menjadikan Rooney mempunyai pemikiran untuk pergi dari klub.

Beberapa klub yang langsung mengambil langkah siaga untuk menampung bomber Setan Merah rtersebut. Mulai dari kubu The Gunners, The Blues, Paris Saint Germain sampai Real Madrid yang diberitakan berminat untuk mengusung striker tim nasional Inggris tersebut.

Akan tetapi ada satu hal yang menjadikan para peminat dari sedertan klub yang disebutkan diatas tersebut untuk berpikir dua kli di dalam meminang sang pemain. Sebagaimana yang dilansir oleh The Sun bahwa tim yang berminat serius utnuk menampung sang pemain tersebut dipastikan harus memiliki asupan dana yang banyak.

Hal tersbeut dikarenakan biaya minimal untuk kepindahan dari pemain yang kerap disapa Wazza ini diprediksi akan emncapai 25 juta pounds. Di samping itu Rooney juga telah menerima gaji yang sangat tinggi di Setan Merah, yaitu sebesar 200 ribu pounds setiap minggunya.

Menanggapai hal tersbeut pihak The Gunners ternyata tidak gentar. Pihak CEO dari The Gunners yang bernama Ivan Gazidis memberikan sebuah ketegasan bahwa pihaknya memiliki cukup dana untuk menebus sang pemain yang dibanderol oleh pihak United.

Pihak manajemen dari The Gunners sendiri diberitakan telah mempersiapkan dana yang besaruntuk berbelanja pemain di dalam bursa transfer di musim panas kali ini. Kabar yang telah beredar bahwa slkuad The Gunners telah siap untuk mengucurkan dana sebesar 118 juta euro untuk belanja pemain.